Iklan
Iklan
Iklan
HEADLINE

Ingin Petualangan

×

Ingin Petualangan

Sebarkan artikel ini

PRODUSER Mira Lesmana berharap agar Lembaga Sensor Film (LSF) dapat memberikan tanda Semua Umur (SU) bagi film Petualangan Sherina 2.

Mira meyakinkan bahwa Petualangan Sherina 2 bisa ditonton oleh seluruh kelompok umur meski menceritakan Sherina (Sherina Munaf) dan Sadam (Derby Romero) yang telah tumbuh dewasa.

“Film ini kami ciptakan untuk bisa dinikmati oleh seluruh umur dan seluruh keluarga,” ujar Mira Lesmana.

“Tetapi, keputusan akhirnya ada di Lembaga Sensor Film.

Jadi, kita harus menunggu. Mari kita semua berharap bahwa film ini bisa ditonton oleh semua umur,” harapnya.

Film Petualangan Sherina 2 merupakan ajang reuni bagi Sherina Munaf dan Derby Romero setelah sang duo membintangi film pertama pada 2000.

Kini setelah beranjak dewasa, Sherina dan Sadam akan kembali dipertemukan dalam sekuelnya yang berjarak 23 tahun dari film pertama.

Salah satu bocoran adegan terlihat dari serangkaian foto yang menampilkan adegan Sherina dan Sadam tengah berdebat saat menyusuri sebuah sungai di hutan dengan perahu kayu.

Adegan perdebatan itu mengingatkan kembali akan konflik yang terjadi antara Sherina dan Sadam saat mereka masih bocah, 23 tahun yang lalu.

Petualangan Sherina 2 juga mempertemukan kembali dua aktor tersebut dengan sutradara Riri Riza dengan produser Mira Lesmana.

Selain itu, Petualangan Sherina 2 juga akan dibintangi sederet pemeran baru. Mereka adalah Isyana Sarasvati sebagai Ratih, Quinn Salman sebagai Sindai, hingga Ardit Erwandha sebagai Aryo.

Kemudian, Kelly Tandiono sebagai Pingkan, Randy Danistha sebagai Dedi, dan Chandra Pitok sebagai Syailendra juga turut bergabung dalam sekuel tersebut.

Petualangan Sherina 2 dijadwalkan tayang di bioskop pada 28 September 2023. (**)

Iklan
Baca Juga:  Pemprov Serahkan Hibah Rp3,3 Miliar ke ULM Banjarmasin
Iklan