Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Kabar BanuaKotabaru

Bupati Bantu Pelaku UMKM Desa Teluk Gusung

×

Bupati Bantu Pelaku UMKM Desa Teluk Gusung

Sebarkan artikel ini
Hal 16 K Baru 3 klm 4
BUPATI KOTABARU - H Sayed Jafar Alaydrus memberikan bantuan bagi 15 pelaku UMKM yang secara seremonial dilangsungkan di Obyek Wisata Pantai Cengkeh Desa Teluk Gusung Pulaulaut Timur. (KP/Ist)
Iklan

Kotabaru, KP – 5/9 Pemerintah Kabupaten Kotabaru, Bupati H.Sayed Jafar Alaydrus memberikan bantuan bagi 15 orang pelaku usaha UMKM yang secara seremonial dilangsungkan di Obyek Wisata Pantai Cengkeh Desa Teluk Gusung Pulaulaut Timur, dengan inisiasi Bupati, bekerjasama dengan Bank Kalsel di Kotabaru, dihdiri selain Bupati, Ada Asisten Minggu Basuki, Camat Pulaulaut Timur, Direktur Bank Kalsel Kotabaru, fan Masyarakat penerima Bantuan.

H Sayed Jafar menyampaikan, Bantuan ini mungkin tidak terlalu besar dalam jumlah angka, tapi sangat bermanfaat untuk mengembangkan usaha di lokasi pantai teluk gosong.

Iklan

Pergunakanlah bantuan yang diberikan oleh pemerintah benar-benar untuk menambah penghasilan dan meningkatkan ekonomi masyarakat, kata Bupati Sayed Jafar, ujar Bupati kemudian melanjutkan.

Pantai teluk gusung ini merupakan salah satu tempat pariwisata yang sangat strategis untuk dikelola dengan baik seperti pantai Sarang Tiung, Teluk Tamiang, maupun wisata pesisir yang ada di bumi Saijaan saat ini, ungkap Sayed.

Semoga apa yang diharapkan oleh masyarakat, bisa menjadi perhatian semua pihak dalam memajukan kepariwisataan yang ada di Kotabaru, Katanya.

Sementara Direktur Bank Kalsel Cabang Kabupaten Kotabaru, Samsir Hasyim menjelaskan, Bantuan yang disalurkan ini nantinya bisa dimanfaatkan sebaik mungkin untuk menambah penghasilan para palaku usaha.

Saya sangat mengaprisiasi kegiatan seperti ini yang telah dijalankan oleh Pemerintah seperti apa yang dikatakan oleh Bupati tentang perlunya saling membantu para pelaku usaha dalam menunjang peningkatan perekonomian, Kata dia.

Selain penyerahan untuk pelaku UMKM, Bupati juga menyerahkan secara simbolis bantuan untuk pembangunan atau rehab masjid yang berlokasi di teluk gusung. (and/K-6)

Iklan
Baca Juga :  Sat Binmas Polres Kotabaru Silaturahmi dengan Santri Ponpes Raudhatul Jannah
Iklan
Ucapan