Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Banjarmasin

Dr Hengki Optimis Tingkatkan Kualitas FKIP Uniska

×

Dr Hengki Optimis Tingkatkan Kualitas FKIP Uniska

Sebarkan artikel ini
Pelantikan Dekan FKIP Uniska

Banjarmasin, KP – Banyak program yang harus dikembangkan serta peningkatan agar Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Uniska MAB terus berkembang.

Hal tersebut di ungkapkan Dr Hengki usai dirinya secara resmi dilantik sebagai Dekan FKIP Uniska MAB periode 2023-2027 oleh Rektor Uniska MAB, Prof Abdul Malik di Aula FH Uniska, menggantikan Dr Yuliansyah, Sabtu (16/9/2023).

“Alhamdulillah suatu amanat yang dilaksanakan mudah mudahan kami bisa menjalankannya,” katanya.

Dr Hengki juga menyebut, di awal kepemimpinan dirinya mengaku dalam menjalankan program untuk memajukan FKIP Uniska masih tak jauh dari apa yang dijalankan Dekan sebelum dirinya.

Dan saat ini program Uniska seperti pertukaran Mahasiswa, Dosen, hingga penelitian dan lainya akan terus dikembangkan.

“Alhamdulillah ini adalah amanah semua jabatan dan merupakan tanggung jawab. Tentu kedepan FKIP Uniska akan kami kembangkan menjunjung nilai-nilai pendidikan,” katanya.

Sementara itu, Prof Abdul Malik menyambut pelantikan Dekan FKIP sebagai perpanjangan tugas.

Rektor berharap apa yang menjadi tugas dijalankan sesuai dengan visi misi Uniska meningkatkan kegiatan pendidikan menuju standar internasional yang berlandaskan nilai-nilai keislaman. Meningkatkan kegiatan penelitian yang menghasilkan pemikiran-pemikiran baru bagi kemaslahatan umat. 

Kemudian meningkatkan kegiatan pengabdian kepada masyarakat dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat. Mengoptimalkan Tata Pamong dan meningkatkan kerjasama dengan institusi yang terkait baik di dalam maupun di luar negeri.. 

“Saya ucapkan selamat kepada Dr Hengky, semoga FKIP Uniska lebih baik lagi dan berpegang teguh dengan visi misi uniska dan perguruan tinggi,” pungkasnya. (Fin/KPO-1)

Iklan
Baca Juga:  Uniska Bedah Buku karya Syekh Muhammad Arsyad Al-Banjari
Iklan