Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HUKUM & PERISTIWA

Polda Kalsel Tebarkan 10 Ribu Paket Sembako, Periksa Kesehatan dan Donor Darah

×

Polda Kalsel Tebarkan 10 Ribu Paket Sembako, Periksa Kesehatan dan Donor Darah

Sebarkan artikel ini

BANJARBARU – Wujudkan Pemilu berjalan damai, Polda Kalsel tebarkan 10 ribu paket sembako, periksa kesehatan dan donor darah .kepada masyarakat di Markas Brimob Polda Kalsel, Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, Selasa (19/9/2023).

Mengusung tema Bakti Sosial Polda Kalimantan Selatan Dalam Rangka Cooling System Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 Mengawal Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju, kegiatan dimulai dengan Apel Bakti Sosial yang dipimpin Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi dengan Perwira Apel AKBP Pius Febry diikuti ratusan personel Ditlantas Polda Kalsel.

Kapolda menyampaikan, kegiatan merupakan bagian dari rangkaian pembinaan tradisi Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang diperingati bersama, pada 22 September tahun 2023.

“Beberapa waktu yang lalu juga sudah dilaksanakan kegiatan pendahuluan, diantaranya Bakti Religi berupa bersih-bersih di beberapa tempat ibadah, dalam catatan terdapat 200 tempat ibadah yang dilakukan kegiatan pembersihan dan melakukan anjangsana terhadap 40 orang purnawirawan Polri,” katanya kepada wartawan.

Sementara itu, Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol Robertho Pardede menjelaskan, ada 10 ribu paket sembako yang dibagikan dengan rincian Polda Kalsel membagikan 3 ribu paket dan 7 ribu paket lainnya disalurkan memalui 13 satuan lalu lintas jajaran yang ada di Polres dan Polresta.

“Adapun sasaran pendistribusian dipastikan tepat sasaran, karena telah ditentukan nama dan alamat penerima.

Pelaksanaan baksos ini secara rutin diselenggarakan oleh Polda Kalsel setiap tahun, khususnya Direktorat Lalu Lintas dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68,” katanya.

Salah seorang penerima bantuan, Rizqon warga Banjarmasin mengucapkan terimakasih kepada Polda Kalsel yang sudah peduli, khususnya kepada para ojek online.

“Bantuan ini tentu sangat kami butuhkan, semoga Polri semakin profesional dan dicintai masyarakat,” ucapnya. (*/KPO-2)

Iklan
Baca Juga:  Juru Parkir dan Pedagang Kompak Bisnis Sabu
Iklan