Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BANUA KITAHulu Sungai Selatan

Wabup dan Ketua Komisi I DPRD HSS Serap Aspirasi Honorer Kependidikan 

×

Wabup dan Ketua Komisi I DPRD HSS Serap Aspirasi Honorer Kependidikan 

Sebarkan artikel ini
AUDIENSI - Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad mendengarkan aspirasi dari Asosiasi Honorer Tenaga Pendidikan Jenjang Negeri. (KP/Ist)

Kandangan, KP – Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad, didampingi Ketua Komisi I DPRD Yusperi, menggelar audiensi pengawasan pelaksanaan pembangunan, dengan Asosiasi Honorer Tenaga Pendidik Jenjang Negeri, Rabu (13/9/2023) di pendopo rumah dinasnya. 

Kegiatan itu turut dihadiri Kepala BKPSDM HSS Kamidi, dan Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Susilo Adianto.

Puluhan anggota asosiasi yang berprofesi sebagai honorer tenaga pendidik di Kabupaten HSS tersebut, antusias menyampaikan harapan dan aspirasinya kepada Wabup. 

Wabup HSS Syamsuri Arsyad berharap, kegiatan tersebut dapat menjadi wadah dan sarana untuk menyampaikan harapan, keinginan, saran dan aspirasi terkait berbagai isu yang dihadapi di dunia pendidikan.

Ini merupakan agenda dialog pembangunan kami yang terakhir di sisa menghitung hari masa jabatan kami,” ucap Syamsuri Arsyad.

Meski demikian, Syamsuri Arsyad berharap, hasil audiensi tersebut bisa diproses oleh pihak terkait. 

“Meski masa jabatan menjadi Wakil Bupati akan berahir, diharapkan semua proses yang menjadi harapan para tenaga honorer kependidikan akan tetap berjalan dan terkawal, sehingga nantinya akan bisa terealisasikan,” ucap Wabup. (tor/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Polres HSU Gelar Simulasi Sispamkota
Iklan