Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HUKUM & PERISTIWA

Pria Paruh Baya Meninggal di Kamar Hotel
Polisi Temukan Obat Kuat Milik Korban

×

Pria Paruh Baya Meninggal di Kamar Hotel<br>Polisi Temukan Obat Kuat Milik Korban

Sebarkan artikel ini
MENINGGAL - Pria berinisial IA ditemukan meninggal dunia di kamar hotel.(KP/Andui)

Banjarmasin, KalimantanPost.com – Jajaran Polsek Banjarmasin Timur mengungkap hasil pemeriksaan jasad pria paruh baya berinisial IA (51) yang ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar hotel kawasan Jalan Pramuka, Banjarmasin Timur.

Kapolsek Banjarmasin Timur Kompol Eka Saprianto didampingi Kanit Reskrim Polsek Banjarmasin Timur Ipda Partogi Hutahaean mengaku pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi dan melihat rekaman kamera CCTV hotel serta memeriksa kamar hotel.

Hasilnya, petugas menemukan barang bukti yang diduga menjadi penyebab meninggalnya warga Desa Babirik, Kecamatan Beruntung Baru, Kabupaten Banjar ini. “Petugas menemukan obat kuat di kamar korban,” kata Partogi.

Lebih lanjut, Kanit Reskrim mengungkapkan, jika kematian korban akibat sakit. “Sementara ini tidak ada unsur pidana,” ujarnya.

Sebelumnya, korban IA ditemukan tak bernyata di salah satu kamar hotel yang terletak di Jalan Pramuka, Banjarmasin Timur, Minggu (5/11) siang sekitar pukul 13.00
Wita.

Saat ditemukan, warga Desa Babirik, Kecamatan Beruntung Baru, Kabupaten Banjar ini terlentang di lantai kamar samping ranjang hotel tanpa memakai baju dan hanya menggunakan celana panjang.

Korban sendiri pertama kali ditemukan resepsionis hotel bernama Amad yang merasa curiga tak ada jawaban sama sekali dari penyewa kamar setelah beberapa kali mengetuk pintu kamar.

“Saya ingin memberitahu kamar yang disewanya ini sudah selesai. Saya pun mencoba mengetuk pintu kamar,” ujarnya.

Amad kemudian mengambil kunci cadangan dan membuka pintu kamar. Saat pintu terbuka, sontak resepsionis hotel ini dibuat kaget setelah melihat penyewa kamar terbaring di lantai dalam kondisi meninggal dunia.

“Karena tak ada jawaban sama sekali, saya mencoba membuka pintu kamar menggunakan kunci cadangan. Melihat korban tergeletak di bawah ranjang membuat saya kaget, lalu saya langsung memanggil pegawai lainnya,” ujarnya.

Baca Juga:  Pengedar di Bantaran Sungai Serahkan Shabu ke Polisi

Pihak manajemen hotel kemudian langsung melaporkan penemuan mayat ini ini ke Mapolsekta Banjarmasin Timur.

Tak lama menerima laporan, sejumlah anggota Polsek Banjarmasin Timur bersama Tim Idenrifikasi Polresta Banjarmasin, langsung melakukan Olah Tempat Kejadian Pekara (TKP).

Atas perintah Kepolisian, korban langsung dievakuasi ke Intalasi Pemulasaran Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin untuk dilakukan visum lebih lanjut.(ant/fik/K-4)

Iklan
Iklan