Trio Motor Kurun Sapa Masyarakat di Taman Kota

Kuala Kurun, KP – Trio Motor Kurun, salah satu Jaringan Dealer Resmi Honda wilayah Kalimantan Tengah menyapa masyarakat dengan menghadirkan booth Honda yang berlokasi di Taman Kota Kuala Kurun, tepatnya di Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah.

Booth Honda dilengkapi dengan beberapa unit display, sebut saja salah satunya Honda CB150X yang dihadirkan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat Kuala Kurun untuk mengenal lebih dekat produk unggulan Honda.

Masyarakat yang ingin mencoba sensasi
berkendara menggunakan produk Honda juga diperbolehkan untuk melakukan test ride dan
mendapatkan hadiah menarik. Adapun unit test ride yang telah disediakan oleh Trio Motor
Kurun berupa Honda Vario 160.

Berita Lainnya
1 dari 90

Selain itu, Trio Motor Kurun menyediakan musik organ tunggal untuk menghibur masyarakat yang datang. Tak hanya sampai situ, masyarakat yang berkunjung ke Booth Honda juga dapat memainkan games dengan hadiah-hadiah menarik yang telah disiapkan sebelumnya. Booth Honda ini juga dibuka sampai jam 20.00 waktu setempat.

Gema Aji Rimbawan, Supervisor Area Kalimantan Tengah mengakui bahwa kehadiran Trio Motor Kurun di Taman Kota Kuala Kurun ini merupakan salah satu aktifitas yang efektif dilakukan untuk menyapa masyarakat Kuala Kurun. Apalagi ada hiburan musik organ tunggal untuk para pengunjung booth Honda.

Menurut Gema, hal ini merupakan salah satu
cara untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat.

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, Trio Motor Kurun menghadirkan booth Honda yang
dilengkapi dengan organ tunggal yang bertujuan untuk menghibur masyarakat. Melalui kegiatan kali ini diharapkan dapat terjalin hubungan baik yang lebih erat dengan masyarakat Kuala Kurun dan sekitarnya,” harap Gema. (Opq/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya