Anggota KPPS Pandan Sari Dipesankan Jaga Netralitas

Martapura, KP – “Junjung tinggi dan jaga netralitas dalam menjalankan tugas. Mari kita bersama ikut memeriahkan pesta demokrasi dengan tolak ujaran kebencian dan berita hoax,” pesan Yanto Sudarmanto.

Hal itu, disampaikan Yanto Sudarmanto selaku Pambakal Desa Pandan Sari Kecamatan Tatah Makmur Kabupaten Banjar, saat memberikan sambutan di Pelantikan 14 orang anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) desa setempat, Kamis (25/01/2024).

Berita Lainnya
1 dari 3,533

Bertempat, di Balai Kemasyarakatan Desa Pandan Sari, proses pelantikan disertai pengambilan sumpah yang dihadiri pihak PPS, Sekretariat PPS, Panwaslu dan Bhabinkamtibmas tersebut berjalan lancar dan aman.

Disaksikan hadirin, semua anggota KPPS usai dilantik dan diambil sumpah, juga melakukan penandatangan berita acara serta fakta integritas.

Terakhir kegiatan yang digelar pagi menjelang siang itu ditutup dengan penanaman pohon di sekitar lokasi Kantor Pemerintah Desa dan Balai Kemasyarakatan Desa Pandan Sari. (sbr/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya