Layanan Call Center 112 Banjarmasin Bakal di Launching

Banjarmasin, KP – Diskominfotik Banjarmasin kembali melaksanakan Rapat Persiapan Launching Layanan Panggilan Darurat 112 (Call Center 112), di Ruang Rapat Sekretariat Diskominfotik Banjarmasin.

Rapat persiapan itu dipimpin oleh Kepala Bidang Informasi Publik Diskominfotik, Hj Nurbaiti, didampingi PIC layanan Kedaruratan call center 112 Banjarmasin Arbain, S.Kom, serta 10 SKPD terkait di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin, Senin (29/01).

Hasil dari rapat itu, Layanan Panggilan Darurat 112 (Call Center 112) akan di Launching pada hari Kamis tanggal 01 Februari 2024 di Aula Kayuh Baimbai Balaikota Banjarmasin.

Berita Lainnya
1 dari 8,532

Menurut PIC Layanan Kedaruratan Call Center 112 Banjarmasin, Arbain, S.Kom, setelah di launching nantinya Layanan Panggilan Darurat 112 (Call Center 112) tersebut beroperasi 24 jam melayani kedaruratan antara lain, kebakaran, gangguan hewan liar, pohon tumbang, bantuan ambulans, KDRT, bencana alam, kecelakaan lalu lintas, serta tindak kriminal lainnya.

Layanan Emergency Call 112 Kota Banjarmasin Telah Aktif. Arbain mengatakan bahwa Layanan Emergency Call Terpusat 112 untuk Kota Banjarmasin telah aktif mulai tanggal 29 Januari 2024.

Lanjutnya, bentuk layanan tersebut merupakan layanan darurat terpadu yang dapat diakses oleh seluruh masyarakat Kota Banjarmasin secara gratis dalam 7×24 jam.

“Mari kita bersama-sama memanfaatkan Layanan 112 untuk meningkatkan keamanan dan keselamatan di Kota Banjarmasin,” pungkasnya. (nau/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya