Masyarakat di Tujuh Kabupaten di Kalsel Diminta Waspada Cuaca Buruk

KOTABARU, Kalimantanpost.com – Seluruh masyarakat yang ada di tujuh Kabupaten diimbau dan diperingatkan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Kalimantan Selatan agar lebih waspada terhadap cuaca buruk.

Ketujuh daerah di Banua itu diantaranya kabupaten Tanah Laut, Kotabaru, Banjar, Barito Kuala, Tapin, Kabupaten Balangan dan Kota Banjarbaru.

Tujuh kabupaten tersebut berpotensi terjadi hujan sedang-lebat yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang pada pada pukul 15.30 Wita.

Dan dapat meluas di Kabupaten Tanah Laut wilayah Takisung, Bati Bati, Panyipatan, Tambang Ulang, Bumi Makmur,
Kabupaten Kotabaru di wilayah Pamukan Barat.

Berita Lainnya
1 dari 5

Kabupaten Banjar wilayah Kertak Hanyar, Paramasan, Telaga Bauntung, Tatah Makmur. Kabupaten Barito Kuala wilayah Bakumpai, Kuripan, Mekarsari, Marabahan.

Kabupaten Tapin Tapin Utara, Candi Laras Selatan, Candi Laras Utara, Bakarangan, Bungur, Salam Babaris. Kabupaten Tanah Bumbu wilayah Satui, Kusan Hulu. Kota Banjarmasin wilayah Banjarmasin Selatan, Banjarmasin Timur, Banjarmasin Barat, Banjarmasin Utara, Banjarmasin Tengah. Kota Banjarbaruwilayah Landasan Ulin, Cempaka, Banjarbaru Utara, Banjarbaru Selatan, dan sekitarnya.

Kondisi ini diperkirakan masih akan berlangsung hingga pukul 17.30 Wita. (Ant/KPO-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya