Pra Musrenbang Paramasan, 44 Usulan Jadi Prioritas

Martapura, KP – Dalam rangka penyusunan skala prioritas usulan desa, Kecamatan Paramasan melaksanakan Rapat Pra Musrenbang Tahun 2024, di Rumah Dinas Camat setempat, Kamis (25/01/2024).

Terdapat 44 usulan kegiatan prioritas dari 4 Desa di Paramasan dan selanjutnya dijadikan bahan untuk Musrenbang pada 7 Februari 2024 mendatang yang mayoritas menjadi prioritasnya adalah infrastruktur dan jembatan.

Sekcam Paramasan Basuki Wibowo juga meminta agar dimasukkan usulan terkait pengadaan pasar murah, pelatihan penanganan bahaya kebakaran, pelatihan menjahit, jaringan internet desa serta pelatihan komputer.

Berita Lainnya
1 dari 3,533

“Usulan yang menjadi skala prioritas agar dapat dilengkapi dokumen pendukungnya, untuk bisa dijadikan argumentasi pada saat Musrenbang mendatang dan mempermudah dalam penginputannya,” tandasnya.

Wibowo juga menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada peserta sekaligus memberi support, walau usulan sudah beberapa kali diajukan, tetapi belum dikabulkan, namun tetap harus semangat pada Musrenbang Paramasan mendatang dan usulan ini akan disampaikan lagi.

Ketua Tim Ombudsman RI Perwakilan Kalsel Hadi Rahman menyampaikan, pihaknya berusaha mengawal semua usulan yang disampaikan sebaik mungkin. Tim Ombudsman RI Kalsel sendiri hadir sebanyak 6 orang. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya