Berikan Dedikasi dan Kontribusi 607 ASN Terima Penghargaan

Banjarbaru,KP- Pemerintah Kota Banjarbaru memberikan penghargaan atas dedikasi dan kontribusi yang luar biasa dari Uni Kerja dan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas se-Kota Banjarbaru, lewat acara penghargaan, di Ballroom Grand Qin Hotel Banjarbaru.

Wali Kota Banjarbaru H. M. Aditya Mufti Ariffin, mengatakan penghargaan tersebut di berikan kepada para pejabat yang telah memberikan kontribusi signifikan dalam berbagai bidang, seperti pendidikan, Kesehatan, infrastruktur, lingkungan, keamanan dan sebagainya.

“Ini salah satu apresiasi kami kepada para ASN dilingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru, yang dalam hal ini membantu untuk mensukseskan program-program yang dilaksanakan. Terutama program prioritas kita yaitu Visi Misi Banjarbaru dan Wali Kota Banjarbaru,” ujarnya.

Berita Lainnya
1 dari 3,624

Aditya melanjutkan, dari beberapa program yang dilaksanakan sudah mendapatkan hasil yakni penghargaan, dana insentif daerah dan sebagainya.

“Total ada sebanyak 607 ASN dilingkup Pemerintah Kota Banjarbaru yang telah menerima piagam penghargaan. Jadi mudah-mudahan dengan adanya penghargaan ini sebagai vitamin dan penyemangat untuk para ASN agar lebih mengabdi dalam melayani masyarakat,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini juga Aditya mengabarkan berita baik kepada para ASN yakni kenaikan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) pada tahun 2024 ini.

“Kenaikan TPP ini tinggal persetujuan dari Kemendagri saja lagi, Kementerian Keuangan RI dan Kemenpan RI sudah menyetujui. InsyaAllah dalam kurun waktu tujuh hari akan keluar izin untuk kenaikan TPP ini,” katanya. (Dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya