Iklan
Iklan
Iklan
BanjarbaruTRI BANJAR

Bunyikan GongAditya : Kita Lahirkan Atlet Berprestasi

×

Bunyikan GongAditya : Kita Lahirkan Atlet Berprestasi

Sebarkan artikel ini
TURNAMEN IKS CUP – Walikota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin membuka Turnamen IKS Cup dalam rangka meningkatkan prestasi olahraga karate di Banjarbaru. (KP/devi)

Banjarbaru, KP – Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin membuka turnamen IKS Cup 2024, di GOR Rudy Resnawan Kota Banjarbaru, Minggu (18/02/2024).

Turnamen pencak silat sendiri perdana digelar menjadi bagian dalam memperingati HUT IKSPI Kota Banjarbaru ke-44. Pertandingan ini untuk menunjang bakat dan minat remaja, dan sebagai wadah dalam meraih prestasi dan menyalurkan kreativitas yang dimiliki siswa.

Tujuan yang ingin dicapai dengan kegiatan ini adalah, melestarikan kebudayaan nasional khususnya pencak silat, mengembangkan potensi minat dan bakat dalam mengikuti pencak silat,membina dan melatih jiwa sportivitas disiplin dikalangan atlet serta mengakrabkan anggota pencak silat yang berada di Kota Banjarbaru di Kalsel.

Aditya memberikan apresiasi yang tinggi kepada panitia penyelenggara turnamen Pencak silat ini, dan memberikan semangat seluruh atlet dan pelatih peserta yang berasal dari luar kota Banjarbaru yang hadir pada kejuaraan ini.

“Dengan harapan semoga memberikan kesan yang baik. Sehingga kita dapat melahirkan atlet-atlet pencak silat yang berbakat dan berprestasi sehingga dapat mengharumkan nama kota Banjarbaru,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Aditya Mufti Ariffin menerima cendera mata dari ketua IKSPI Cabang Kota Banjarbaru, juga melakukan pemukulan gong tanda di mulainya Turnamen IKS Cup 2024 di Banjarbaru. (dev/K-7)

Iklan
Baca Juga:  Fakhruddin Noor Dilantik Ketua Perdatin Kalsel
Iklan