Dorong Sinergi Generasi Muda, Wawali Lantik Mabigus Pramuka ULM

Banjarmasin, KP – Wakil Wali Kota Banjarmasin, H Ariifin Noor melantik Majelis Pembimbing Gugusdepan (Mabigus) 02.095 – 02.096 Pangkalan Universitas Lambung Mangkurat, yang berlangsung di Aula 4 Lecture Theater SAC Ulm. Senin (05/02).

Bahkan dalam rangka pelantikan Mabigus dan pembinaan serta serah terima jabatan di Universitas Lambung Mangkurat, Wakil Wali Kota Banjarmasin, H Arifin Noor, menyampaikan Selamat dan sukses kepada seluruh Mabigus, pembina, dan pengurus Pramuka Unlam Tahun 2024.

“Saya berharap kepercayaan yang diberikan dapat diemban dengan penuh tanggung jawab, niat tulus, dan semata-mata mengharap ridho dari Allah Swt,” ujar H Arifin Noor.

Berita Lainnya
1 dari 8,558

“Tak lupa, kami juga ingin mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para Mabigus, pembina, dan pengurus Pramuka ULM dari periode sebelumnya yang telah berkontribusi dan berdedikasi dalam melaksanakan tugas dengan baik selama ini,” tambahnya.

Ia juga mendorong semangat gotong royong dan kolaborasi tinggi, “Mari kita jadikan momen ini sebagai awal baru untuk memperkuat sinergi dalam mencapai tujuan bersama. Kita perlu bekerja sama agar generasi muda kita dapat tumbuh menjadi para pemimpin berkualitas yang siap menghadapi berbagai tantangan di masa depan,” pungkasnya.

Menurut data terhimpun, Susunan Pengurus Majelis Pembimbing Gugusdepan Banjarmasin 02.095 – 02.096 ada 19 orang yang diketuai oleh Prof. Dr. Ahmad, SE, M.Si, Susunan Pengurus Pembina Gugusdepan Banjarmasin 02.095 (PUTERA) ada 5 orang yang diketuai oleh Sugeng Karyadi, S.Sos., M.A.P, serta yang terakhir Susunan Pengurus Pembina Gugusdepan Banjarmasin 02.096 (PUTERI) ada 5 orang yang diketuai oleh Rizky Febriyani Putri, M.Pd. (nau/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya