Hasil Beda Lima Pemain Abroad Indonesia Bermain di Liga Inggris, Belanda dan Italia

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Pemain-pemain abroad Indonesia yang berkiprah di luar negeri kembali berkiprah membela klubnya masing-masing dengan hasil berbeda.

Elkan Baggott yang baru bergabung, menjalani debutnya bersama Bristol Rovers yang masuk di menit injury time 90+2 saat timnya meraih tiga poin di kandang lawan di League One Inggris pada pekan 29, Sabtu (3/2/2024) malam waktu setempat.

Bristol menundukkan Exeter City FC 1-0. Satu-satunya gol Bristol dicetak oleh Agullera.

Berkat kemenangan itu,
Bristol naik ke peringkat 10 klasemen sementara League One.

Sementara, calon pemain Timnas Garuda, Ragnar Oratmangoen yang membela Fortuna Sittard bentrok dengan pemain keturunan Indonesia lainnya, Thom Haye yang memperkuat Heerenven pada pekan ke-20 Liga Eredivisie Belanda.

Ragnnar masuk di menit 46 dan Thom Haye diturunka pada menit 64. Sementara pemain keturunan Indonesia lainnya, Nathan Tjoe- yang baru bergabung bersama Heereveen masih belum diberi menit bermain.

Bentrok calon pemain Timnas Indonesia di klub Sittard harus puas bermain 3-3 lawan Heerenven.

Berita Lainnya
1 dari 2,066

Tambahan satu poin membawa Sittard berada diperingkat 9 dan Heerenveen di posisi 12 Eredivisie Liga Belanda.

Lalu, pemain abroad Timnas Indonesia, Jay Idzes akhirnya kembali bermain untuk Venezia setelah absen panjang akibat cedera.

Sayangnya di laga penting Serie B Liga Italia, Venezia menghadapi pemuncak klasemen Parma dan akhirnya takluk di menit akhir dengan skor 2-1.

Jay Idzes sendiri bermain di menit 90 dan sempat bermain selama 11 menit.

Hasil ini membuat Venezia turun ke posisi ketiga dengan poin 41 dari 23 kali main, 12 kali menang 5 seri dan 6 kali kalah.

Parma dipuncak klasemen dengan 48 poin dari 23 kali main. (ful/KPO-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya