Ini Bikin Betah Siswa TK Insan Kamil Kunjungi Kids Library Perpustakaan Palnam

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Siswa Taman Kanak-kanak TK Insan Kamil begitu antusias dan cukup betah saat diajak gurunya mengunjungi Perpustakaan Palnam di Jalan A Yani Kilometer 6 Banjarmasin, Selasa (6/2/2024).

Pasalnya, di ruang Kids Library
perpustakaan murid TK Insan Kamil yang berjumlah 32 orang bisa bermain lunsuran, rumah-rumahan dan mandi bola di ruang perpustakaan yang telah disediakan.

Guru yang mendampingi berjumlah lima orang bersama petugas perpustakaan Palnam juga membimbing anak-anak yang ingin mencari buku bacaan bergambar.

Setelah menemukan buku bacaan yang disukanya, murid TK Insan Kamil duduk di meja dan asyik melihat gambar dan isi ceritanya

Salah satu guru TK Insan Kamil, Yenni Widiastuti,S.Pd mengatakan sangat berterima kepada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalsel yang sudah menerima murid-muridnya kami di perpustakaan.

“Anak-anak sangat senang dan bapak ibu pegawai disini baik-baik dan ramah serta buku-bukunya sangat banyak,” ucapnya.

Kepala Dispersip Kalsel Nurliani Dardie juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan anak-anak TK Insan Kamil ke Perpustakaan Palnam Banjarmasin.

“Alhamdulillah kami senang bisa menyambut kunjungan anak-anak TK Insan Kamil. Silahkan nikmati semua fasilitas yang ada disini, semua terbuka untuk umum,” ucap Bunda Nunung sapaan akrabnya. (ful/KPO-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya