Kesbangpol Banjarmasin Minta Warga Gunakan Hak Pilih

Banjarmasin,KP – Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Banjarmasin Lukman Fadlun SH MH menghimbau warga Kota Banjarmasin menggunakan hak pilihnya dalam pemilihan umum (pemilu ) anggota legislatif dan pemilu presiden/wakil presiden yang digelar serentak Rabu besok tanggal 14 Februari 2024.

Menurutnya, pihaknya sudah memberikan edukasi kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dalam pelaksanaan pesta demokrasi tersebut.

“ Upaya mengedukasi sudah kita lakukan agar partisipasi masyarakat datang ke tempat pemungutan suara (TPS) menggunakan hak suaranya dalam dalam pemilu legislatif dan pemilu presiden/wakil presiden yang digelar hari Rabu tanggal 14 Februari 2024,” ujarnya.

Berita Lainnya
1 dari 8,195

Lukman Fadlun partisipasi pemilih untuk menggunakan hak suaranya sesuai hati nurani dalam pemilu tahun 2024 ini akan lebih meningkat dibanding pemilu sebelumnya agar terpilih pemimpin yang mampu membawa kemajuan dan kesejahteraan.

Ia juga menghimbau masyarakat tetap menjaga kesatuan dan persatuan dengan menjaga ketertiban baik sebelum ,saat dan setelah selesainya pelaksanaan pemilu.“ Walaupun kita berbeda pilihan,namun menjaga persatuan harus yang utama,” tandasnya.

Dikatakan, partisipasi masyarakat menggunakan hak pilihnya dalam pemilu sangat menentukan arah pembangunan ke depan maupun dalam pengambilan kebijakan untuk mensejahterakan masyarakat. (nid/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya