KPU Banjarmasin Salurkan Distribusi Logistik, Lewat Jalur Air

Penggunaan PickUp ini untuk daerah yang tidak bisa dijangkau dengan menggunakan truk

BANJARMASIN, KP – Jelang Pemilu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarmasin menyalurkan Distribusi Logistik ke 5 Kecamatan.

Distribusi Logistik di mulai dari Gudang Logistik di Kilometer 6 secara serentak ke PPk Kecamatan untuk selanjutnya disebar ke tingkat kelurahan.

Ketua KPU Kota Banjarmasin, Rusnailah mengatakan untuk penyebaran logistik secara serentak menggunakan 15 buah truk dan 10 buah Pick Up.

Penggunaan PickUp ini untuk daerah yang tidak bisa dijangkau dengan menggunakan truk.

“Semua logistik harus keluar dari gudang, karens kita punya target, H- 2 atau tanggal 12 Februari 2024, logistik kita keluar dari gudang ke kecamatan, untuk selanjutnya ke kelurahan” kata Rusnailah.

Berita Lainnya
1 dari 8,171

Untuk Distribusi logistik pada tahun ini, sedikitnya ada 3 kelurahan yang melakukan distribusi logistik melalui jalur air, yaitu kelurahan Sungai Lulut di Kecamatan Banjarmasin Timur, Kawasan Pulau Bromo di Kecamatan Banjarmasin Selatan serta Kawasan Sungai Gampa di Kecamatan Banjarmasin Utara.

“Untuk pengamanannya kami serahkan kepada Polresta Banjarmasin” sebut Rusnailah.

Sementara, Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana Atmojo mengatakan untuk pengamanan distribusi logistik lewat jalur air akan dikawal dari Pol Air Polresta Banjarmasin.

Menurutnya distribusi logistik melalui jalur air termasuk kategori sangat rawan, selain Lembsga Pemasyarakatan (Lapas).

Untuk pengamanan, Polresta Banjarmasin telah mengerahkan 484 personil.

“Semoga Pemilu kali ini di Kota Banjarmasin menciptakan situasi yang aman, sejuk dan membuat gembira semua masyarakat” tutup Kombes Pol Sabans Atmojo. (mar/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya