Real Madrid Versus Girona, Perebutan Pamuncak Liga Spanyol

JAKARTA, Kalimantanpost.com – Perebutan pamuncak Liga Spanyol akan mewarnai duel antara Real Madrid melawan Girona dalam duel pada pekan ke-24 Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (10/2/2024) malam waktu setempat.

Siapa yang memenangkan pertandingan nanti bakal menjadi pimpinan klasemen sementara La Liga.

Andai Real Madrid takluk dari Girona pada pertandingan nanti, posisi singgasana Liga Spanyol akan diambil oleh Blanquivermells karena kedua tim hanya berjarak dua poin.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti percaya diri timnya dapat menaklukkan Girona dalam pertandingan nanti malam.

Dikutip dari laman resmi klub, Sabtu, meski begitu Ancelotti menilai pertandingan ini akan berjalan sengit, terlebih kedua tim berada di posisi pertama dan kedua klasemen sementara Liga Spanyol.

“Ini akan sulit, mereka melakukannya dengan sangat baik. Kami sangat menghormati mereka. Kami yakin bisa menang lagi setelah bermain imbang (sebelumnya),” ungkap Ancelotti.

Berita Lainnya
1 dari 2,055

Real Madrid tentu berambisi mengamankan kemenangan pada pertandingan ini, terlebih pada pekan lalu mereka ditahan imbang Atletico Madrid.

Selain itu, Los Blancos memiliki modal bagus setelah pada pertemuan sebelumnya di kandang Girona, Luka Modric serta kolega mampu menang dengan skor 3-0.

Ancelotti melanjutkan kemenangan merupakan target utama Real Madrid pada pertandingan ini agar dapat mempertahankan posisi puncak klasemen sementara Liga Spanyol.

“Siapa pun yang menang besok akan mendapatkan keuntungan, tetapi jalan yang harus ditempuh di liga masih panjang. Kedua tim berada pada posisi yang sangat baik dan pertandingan nanti tidak akan menentukan liga tetapi siapa yang akan memiliki keunggulan dibandingkan yang lain,” tegas Ancelotti.

“Saya tidak berpikir liga akan ditentukan besok, apa pun yang terjadi. Kedua tim mempunyai poin yang tinggi dan semakin cepat kami mencapai 80 poin, semakin cepat kami bisa memenangkan liga. Anda tidak memenangkan liga dengan 80 poin, tetapi jika Anda mendekatinya sesegera mungkin, Anda sudah sangat dekat,” pungkasnya. (Ant/KPO-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya