Rizali dan Gerilyansyah Silaturrahmi ke PU Kalimantan Pos Taufik Effendi, Bernostalgia Kuliah Program MBA

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Cerita nostalgia di masa lalu muncul saat Guru Besar Universita Lambung Mangkurat (ULM) Prof Dr H Rizali Hadi MM dan Staf Ahli SKH Kalimantan Post Drs H Gerilyansyah Basrindu MM, PhD bertemu dengannya H Taufik Efendie SE, MBA yang tak lain Pemimpin Umum (PU) SKH Kalimantan Pos, Rabu (7/2/2024).

Kedatangan H Rizali dan Gerilyansyah tersebut
dalam rangka silaturrahmi dan bernostalgia ketika di awal tahun 1990-an pernah bersama-sama mengikuti Program MBA John Luther Indonesia di Banjarmasin.

“Kedatangan kami menemui pak Taufik Efendie untuk bersilaturrahmi dan bernostalgia di era tahun 1990-an,” ujar Rizali, Rabu.

Berita Lainnya
1 dari 3,078

Dijelaskan guru besar ULM, rata-rata mahasiswa Program MBA John Luther terdiri dari para pengusaha dan akademisi yang sudah berumur.

“Dosen dosennya juga menggunakan para Guru Besar dari IPB dan Unair, Menkeu Marzuki Usman, serta beberapa Direktur di Kementerian Tenaga Kerja,” timpal Gerliansyah.

Ditambahkan dia, banyak kenangan indah yang tak terlupakan karena semangat diusia lanjut. (nau/KPO-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya