TKD Pragib se-Kalsel Petik Kemenangan Tebal Bersama Relawan Tim Dozer

BANJARMASIN – Tim Kampanye Daerah (TKD) Se-Kalimantan Selatan (Kalsel) menguatkan simpul kemenangan bersama relawan tim dozer memetik suara tebal, dengan menggelar konsolidasi di Hotel Rattan Inn Banjarmasin, pada Rabu (31/1/2024)

Ketua TKD Kalsel Prabowo Gibran, Sulaiman Umar mengatakan misi politik adalah memperkuat barisan disemua lapisan.

“TKD Kalsel ini tinggal memetik kemenangan, karena berdasarkan survei Prabowo Gibran terus unggul, jadi tinggal penguatan simpul pemilih”ujar Sulaiman Umar.

Ia juga menambahkan, saat ini TKD Kalsel akan terus menyasar generasi milenial dan Gen z “Target kami 1 Koma 7 Juta pemilih pemula di Kalsel bisa menggunakan hak suaranya untuk Prabowo – Gibran”tambahnya.

Berita Lainnya

Bisa Dipastikan 2 Kursi PAN Melaju ke Senayan

Massa KMPD Demo KPU Kalsel, Ini yang Diserukan

1 dari 520

Sementara itu, Koordinator Relawan Tim Dozer Adrizal mengaku siap membantu bekerjasama dengan TKD untuk menaklukan perolehan suara hingga mencapai target 65 persen.

“Kalo semua saling menguatkan, maka target kemenangan pasti akan tercapai, dan siapapun yang bersama pasti akan dibela”kata Adrizal

Adrizal juga menekankan, bahwa gerakan relawan tim dozer sudah lama bergerak dan menyasar dari pintu ke pintu.

“Kami punya puluhan ribu relawan yang sudah bergerak siang dan malam, menyasar setiap desa, dan kami akan mengawal hingga ke TPS”pungkas Adrizal (*/KPO-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya