Warga Meninggal Diterkam Harimau

LAMPUNG, Kalimantanpost.com – Seorang warga meninggal dunia akibatkan diterkam harimau di Lampung Barat pada Kamis. Aparat Kepolisian Sektor Suoh melakukan evakuasi terhadap korban.

Korban bernama Gunarso (47) seorang laki-laki warga dusun Sumber Agung dua, kecamatan Suoh Kabupaten Lampung Barat.

Kapolsek Suoh Iptu Edward Panjaitan, Jumat (9/2/2024), mengatakan pihaknya dibantu warga setempat berhasil mengevakuasi korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Korban kita temukan sekitar pukul 22.30 WIB di kebun milik korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Setelah dilakukan visum oleh tim puskesmas, dapat diketahui bahwa diperkirakan korban meninggal dunia kurang lebih 7 jam yang lalu, terdapat beberapa cakaran dan gigitan di sekujur tubuhnya, dapat dipastikan korban meninggal dunia akibat di terkam oleh binatang buas Harimau,” kata dia.

Kejadian tersebut bermula pada Kamis (8/2) pagi korban berpamitan untuk pergi ke kebun miliknya namun hingga petang korban tidak kunjung pulang.

Adik korban berniat menyusul ke kebun, pada jarak kurang lebih 200 meter dari kebun ditemukan motor sepatu dan golok milik korban.

“Merasa ketakutan kemudian adik korban melaporkan ke aparat Pekon dan Polsek Suoh,” kata dia.

Terkait peristiwa itu Polsek Suoh mengimbau masyarakat selalu waspada. (Ant/KPO-3)


Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya