Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
OLAHRAGA

Barcelona, Real Madrid dan Girona Berpeluang Meraih Kemenangan di Pekan ke-28

×

Barcelona, Real Madrid dan Girona Berpeluang Meraih Kemenangan di Pekan ke-28

Sebarkan artikel ini
Gelandang Real Madrid Luka Modric mencetak gol dalam pertandingan LaLiga antara Real Madrid CF dan Sevilla FC di Stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol (25/2/2024). (Kalimantanpost.com/AFP/Antara)

JAKARTA Kalimantanpost.com – Pada Liga Spanyol pekan ke-28, tim-tim besar berpeluang untuk meraih kemenangan dan mempertahankan posisi mereka di papan atas.

Pekan ini akan dibuka oleh pertandingan yang mempertemukan peringkat ketiga Barcelona menjamu Mallorca di Stadion Lluis Companys, Barcelona, Sabtu (9/3/2024) pukul 03.00 WIB.

Secara klasemen, Barcelona unggul jauh di peringkat ketiga dengan 58 poin hasil dari 27 pertandingan, sedangkan Mallorca menempati posisi 15 dengan 27 poin.

Pada pertandingan ini tentu Barcelona ingin kembali ke jalur kemenangan setelah pada pekan sebelumnya ditahan imbang Athletic Bilbao.

Meskipun begitu, Barcelona perlu waspada karena Mallorca pada pekan sebelumnya mampu mengalahkan peringkat kedua Girona.

Sementara itu, Girona akan menjamu Osasuna di Stadion Municipal de Montilivi, Girona, Minggu pukul 03.00 WIB.

Girona yang menghuni peringkat kedua tentu ingin mengakhiri tren positif mereka setelah pada pekan sebelumnya takluk dari Mallorca dengan skor tipis 0-1.

Kemenangan atas Osasuna akan membuat Girona menjaga asa menempel Real Madrid di posisi pertama yang kini kedua tim tersebut memiliki jarak tujuh poin di klasemen sementara.

Selanjutnya pemuncak klasemen sementara Real Madrid akan menjamu Celta Vigo di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Senin pukul 00.30 WIB.

Real Madrid yang kini telah mengumpulkan 66 poin tentu ingin kembali menorehkan pada kompetisi Liga Spanyol.

Setelah sukses melaju ke babak perempat final Liga Champions tengah pekan lalu, Real Madrid dipastikan akan mencurahkan fokusnya untuk mempertahankan puncak klasemen sementara.

Pada pekan sebelumnya Real Madrid gagal menorehkan kemenangan setelah ditahan imbang oleh Valencia 2-2 di pertandingan yang kontroversial. (Ant/KPO-3)

Berikut jadwal lengkap pekan ke-28 Liga Spanyol:

Sabtu (9/3)

  • Barcelona vs Mallorca 03.00 WIB
  • Valencia vs Getafe 20.00 WIB
  • Cadiz va Atletico Madrid 22.15 WIB
Baca Juga:  Tak Ada Nama Elkan Baggott dan Witan, Shin Tae-yong Panggil 22 Pemain Hadapi Irak dan Filipina

Minggu (10/3)

  • Granada vs Real Sociedad 00.30 WIB
  • Girona vs Osasuna 03.00 WIB
  • Deportivo Alaves vs Rayo Vallecano 20.00 WIB
  • Las Palmas vs Athletic Bilbao 22.15 WIB

Senin (11/3)

  • Real Madrid vs Celta Vigo 00.30 WIB
  • Real Betis vs Villarreal 03.00 WIB

Selasa (12/3)

  • Almeria vs Sevilla 03.00 WIB.

Iklan
Iklan