Iklan
Iklan
Iklan
OLAHRAGA

Komunitas Pushbike Banua Gelar Even Perdana 2024

×

Komunitas Pushbike Banua Gelar Even Perdana 2024

Sebarkan artikel ini
Peserta Pushbike even tahun lalu. (Kp/pb)

Komunitas Pushbike Banua, akan menggelar even bertaraf nasional, pada 20 April 2024, di GOR Upik Indoor Futsal Banua anyar.

Banjarmasin, KP – Kegiatan komunitas pushbike Banua bakal digelar kembali. Even perdana tahun ini bertaraf nasional, yang akan diselenggarakan 20 April 2024 di Upik Indor Futsal Banua Anyar Banjarmasin.

Android

Pelaksanaan pushbike yang bekerja sama dengan Victory Baby Kids dan didukung Dinas Kepemudan dan Olahraga (Dispora) Kalsel ini, juga diikuti peserta dari Kalimantan Tengah (Kalteng), Kalimantan Timur (Kaltim), dan Kutai Kartanegara.

“Sekitar 160 anak peserta yang akan menyemarakan perhelatan komunitas Pushbike kali ini,” ungkap ketua pelaksana, Angga Dwi Saputro kepada media di Banjarmasin Senin (18/3/2024).

Dari even ini, menurutnya, akan menjadi tolak ukur kemajuan Pushbike di Kalsel. “Sekaligus guna menyaring bibit-bibit calon atlit masa depan,” kata Founder Pushbike Banua ini.

Adapun nomor yang dipertandingkan, lanjutnya, ada 10 kelas yang dimulai dari kelas 2021, 2020, 2019, 2018, 2017/2016 dan kelas Ffa max 2014. “Semoga Pushbike di Pulau Kalimantan, khususnya Kalimantan Selatan bisa semakin maju dan solid untuk regenerasi emas,” sebut pegawai Dispora Kalsel ini.

Angga yang juga pebulutangkis andalan Dispora Kalsel ini, berharap even ini nanti berjalan dengan lancar. ” Dan semua anak-anak bahagia karena semua bakal mendapatkan piala,” pungkasnya. (pb/k-9)

Iklan
Baca Juga:  Atlet NPC Kalsel gerak cepat Untuk Peparnas 2020 di Papua
Iklan