Iklan
Iklan
Iklan
BalanganBANUA KITA

KPU Balangan Raih Penghargaan Terbaik I Kategori Implementasi KKP

×

KPU Balangan Raih Penghargaan Terbaik I Kategori Implementasi KKP

Sebarkan artikel ini
PIAGAM PENGHARGAAN - Dari KPPN Tanjung, diterima Sekretaris KPU Balangan Hairir Rifhani di kantor KPU Balangan. (KP/Srd)

Balangan, KP – Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Balangan meraih penghargaan peringkat I dari Kepala KPPN Tanjung pada kategori Satuan Kerja dengan Implementasi Kartu Kredit Pemerintah (KKP) Tahun Anggaran 2023.

Penghargaan diterima langsung oleh Sekretaris KPU Balangan Hairir Rifhani, belum lama tadi di Kantor KPU Balangan. 

Android

Hairir saat menerima penghargaan, mengapresiasi kinerja tim pengelola keuangan. Dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tanjung yang telah memberikan reward kepada KPU kabupaten Balangan. 

Menurutnya prestasi yang diraih tersebut merupakan hasil kerja sama dalam pengelolaan keuangan khususnya pada Implementasi Kartu Kredit Pemerintah (KKP) Tahun Anggaran 2023.

Dan diakui bahwa, hal tersebut bukan perkara yang mudah. Pasalnya tanpa adanya kecepatan dan ketepatan dalam berkinerja dari pihak terkait, KPU Balangan tidak akan bisa menerima penghargaan ini.

”Syukur Alhamdulillah, pada penilaian kinerja pengelolaan keuangan terhadap Implementasi Kartu Kredit Pemerintah (KKP) Tahun Anggaran 2023, mudah-mudahan di tahun 2024 dapat dipertahankan bila perlu ditingkatkan,” ujarnya. 

“Pencapaian ini bukan menjadi akhir dari perjuangan berkinerja terbaik dalam pengelolaan keuangan di KPU, namun menjadi awalan untuk terus memberikan yang terbaik kedepannya,” imbuh Hairir. (srd/K-6) 

Iklan
Baca Juga:  Bantuan Usaha Ekonomi Produktif Disalurkan Lagi ke Daha
Iklan