Iklan
Iklan
Iklan
BANUA KITATapin

Pemkab Tapin Borong Tiga  Penghargaan TOP BUMD Award 2024

×

Pemkab Tapin Borong Tiga  Penghargaan TOP BUMD Award 2024

Sebarkan artikel ini
Pj BUPATI TAPIN - Bersama Deriktur Utama PT BPR Tapin Sejahtera Hipka Mubadi saat menerima piala penghargaan TOP BUMD Award 2024 di Jakarta. (KP/Abdilllah)

Rantau, KP – Pemerintah Kabupaten Tapin mendapatkan 3 (tiga)  buah penghargaan TOP BUMD Awards tahun 2024. Rabu (20/3/2024) malam.

Penghargaan Top BUMD Award 2024 diselenggarakan di Ballroom Hotel Raffles Jakarta Lt. 11 Ciputra World – Jl. Prof. DR Satrio No.5 Kuningan, Jakarta Selatan. Di terima langsung oleh Pj Bupati Tapin Muhammad Syarifuddin dan Deriktur Utama PT BPR Tapin Sejahtera Hipka Mubadi dan Pj Ketua PKK Kabupaten Tapin Masrupah Syarifuddin mewakili PT BPR Tapin Sejahtera dengan menerima piala kuning emas berbentuk bola dunia.

Android

Penghargaan diraih PT BPR Tapin Sejahtera sebagai TOP BUMD Award 2024 BPR Bintang 4, Top Ceo BUMD 2024 Hipka Mubadi selaku Deriktur Utama PT BPR Tapin Sejahtera dan Pj Bupati Tapin Muhammad Syarifuddin sebagai TOP Pembina BUMD 2024 di Kabupaten Tapin.

Ketua Penyelenggara TOP BUMD Award Luthfi Handayani mengatakan, penghargaan TOP Award 2024 ini tidak sekedar menjadi penilaian bagi BUMD, namun sekaligus menjadi pembelajaran dan media berbagai ilmu di antara BUMD.

“Berharap kepada BUMD yang berhasil meraih TOP Award 2024 dan pimpinan daerah sebagai pembina dapat menjadi informasi bagi BUMD lainnya,” ujarnya.

Pj Bupati Tapin Muhammad Syarifuddin mengucapkan terima kasih kepada TOP BUMD Award 2024 memberikan penghargaan kepada PT BPR Tapin Sejahtera sebagai TOP BUMD Award 2024 BPR Bintang 4 dan kepada Saya selaku Pimpinan Daerah sebagai Pembina BUMD.

“Penghargaan ini merupakan hasil sinergi positif antara Pemerintah Kabupaten Tapin dengan PT BPR Tapin Sejahtera, dan sebagai pemicu semangat bagi BUMD lainnya di Kabupaten Tapin, sehingga semakin banyak manfaat yang dilahirkan untuk perkembangan kabupaten Tapin kedepannya,” ucapnya.

Lanjut Pj Bupati Tapin adanya 3 penghargaan Top Awards BUMD 2024 ini tentunya tidak lepas dari kerja keras semua pihak untuk menjadikan BUMD Tapin menjadi lebih baik kedepannya.

Baca Juga:  Pemkab Tapin Raih Piala Adipura Ke Empat Kalinya

“Alhamdulilah Tapin dan BUMD BPR Tapin Sejahtera mendapatkan terbaik sebagai TOP BUMD Award 2024, mudah mudahan ini menjadi motivasi kita semua untuk bekerja lebih baik lagi,” ucapnya.

Sementara Direktur Utama PT BPR Tapin Sejahtera, Hipka Mubadi menambahkan menyampaikan Penghargaan ini menjadi bukti nyata atas dedikasi dan kerja keras seluruh tim PT BPR Tapin Sejahtera. 

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan kontribusi kami bagi masyarakat bumi Ruhuy Rahayu,” ujarnya.

Dikatakannya dengan penghargaan ini merupakan pengakuan atas upaya keras kami untuk memperbaiki dan meningkatkan layanan kami kepada masyarakat. Kami berjanji untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Tapin.

Untuk diketahui bahwa  acara Top BUMD Awards 2024 ini merupakan hasil kerja sama antara Majalah Top Business dengan Institut Otonomi Daerah (I-Otda) serta didukung oleh berbagai lembaga dan institusi terkemuka lainnya. Ajang penghargaan tahun ini mengusung tema ‘Penguatan Tata Kelola Dalam Membangun Kinerja Bisnis dan Layanan BUMD’. Hal ini menjadi landasan bagi para pemenang untuk terus meningkatkan kualitas dan kontribusinya dalam pembangunan daerah. (abd/rel/K-6)

Iklan
Iklan