Iklan
Iklan
Iklan
HUKUM & PERISTIWA

Bagarakan Sahur, 25 Remaja Digelandang ke Polresta Banjarmasin.

×

Bagarakan Sahur, 25 Remaja Digelandang ke Polresta Banjarmasin.

Sebarkan artikel ini
- Sebanyak 25 remaja yang kedapatan melakukan bagarakan sahur di Jalan Veteran Banjarmasin Timur, Kamis (4/4/2024) sekitar pukul 02.00 Wita diamankan ke Polresta Banjarmasin. (Kalimantanpost.com/yuli)

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Sebelum bulan suci Ramadhan, warga Banjarmasin dilarang jangan bagarakan sahur, main petasan maupun balapan liar.

Namun, 25 remaja ini nekat melakukan bagarakan sahur di Jalan Veteran Banjarmasin Timur, Kamis (4/4/2024) sekitar pukul 02.00 Wita. Tim gabungan yang melakukan patroli pun akhirnya mengamankan para remaja ini.

Patroli gabungan dengan Pol PP, Dishub dan Damkar Kota Banjarmasin dilaksanakan mengantisipasi Aksi Bagarakan Sahur yang dapat mengganggu ketenangan masyarakat Banjarmasin pada Bulan Ramadhan 1445 H serta menciptakan rasa aman dan nyaman di daerah hukum Polresta Banjarmasin

“Sebanyak 25 remaja tersebut didapati saat Patroli gabungan,” jelas Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana Atmojo melalui Wakasat Lantas Polresta Banjarmasin AKP. R Djoko Setiawan

Menurut Djoko, ke-25 remaja yang terjaring dilakukan pembinaan serta pembekalan agar mengerti apa yang dilakukan dapat mengganggunya ketenangan warga Kota Banjarmasin saat di bulan suci ini.

“Para remaja tersebut meminta maaf kepada petugas kepolisian bahkan kepada masyarakat, tidak akan mengulangi lagi melakukan kegaduhan bagarakan saur di jalanan yang dapat mengganggu ketenangan masyarakat,” tuturnya

Wakasat berharap kepada para orang tua agar mengawasi dan memperhatikan pergaulan anaknya agar tidak manjadi korban ataupun pelaku tindak pidana nantinya.(yul/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  2 Rumah di Batu Tiban Mulawarman Terbakar
Iklan