Iklan
Iklan
Iklan
HUKUM & PERISTIWA

Diduga Rem Blong, Truk Bawa Anak Ayam Terbalik di Kuburan Simpang Tiga Walangsi Barabai

×

Diduga Rem Blong, Truk Bawa Anak Ayam Terbalik di Kuburan Simpang Tiga Walangsi Barabai

Sebarkan artikel ini
Truk terbalik di Simpang Tiga Walangsi Desa Pajukungan Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Sabtu (27/4/2024) sekitar pukul 05.30 Wita. (Kalimantanpost.com/ary)

BARABAI, Kalimantanpost.com – Diduga rem blong, truk yang mengangkut anak ayam terbalik di Simpang Tiga Walangsi Desa Pajukungan Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Sabtu (27/4/2024) sekitar pukul 05.30 Wita.

Namun, dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa.

ai Tengah.l sebuah truk merk Mitsubishi warna kuning dengan nopo AG 8617 AM yang dikemudikan oleh Rizki Primadana

Informasi yang diperoleh,
truk Mitsubishi AG 8617 AM yang dikemudikan Rizki Primadana datang dari arah jalan lingkar kapal Walangsi menuju ke arah Banjarmasin.

Sesampainya di tempat kejadian, tepatnya di Simpang Tiga Walangsi Desa Pajukungan, rem truk mengalami blong, sehingga Rizki tidak bisa mengurangi kecepatan. Saat berbelok ke kanan menuju ke arah Banjarmasin truk terbalik.

Kapolres HST AKBP Jimmy Kurniawan melalui Kasi Humas Polres HST Iptu Achmad Priyadi mengatakan dalam kejadian Lakalantas tersebut tidak ada korban jiwa,

“Hanya ada kerugian material berupa kerusakan truk dan barang yang diangkut berupa anak ayam yang akan dikirim ke kandang,” ujar Priyadi.

Di tempat kejadian sendiri terdapat kerusakan pagar kuburan dan sudah dikoordinasikan dengan pengurus kuburan tersebut untuk masalah pergantian pagar.

Sementara itu, beberapa warga sekitar sangat mengharapkan dari pemerintah agar di pasang lampu merah, karena di beberapa tempat di jalan lingkar Walangsi ini banyak di temukan simpang empat atau simpang tiga dan paling sering terjadi kecelakaan.

“Kalau sudah di bikin jalan, seharusnya juga dilengkapi lampu merah di setiap persimpangan supaya mengurangi terjadi kecelakaan,” pungkasnya. (ary/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Pria Tabalong Tewas di Kamar Hotel
Iklan