Iklan
Iklan
Iklan
OLAHRAGA

Erick Thohir ‘Bakar’ Semangat Pemain, Masih Ada Game Kedua Lolos ke Olimpiade

×

Erick Thohir ‘Bakar’ Semangat Pemain, Masih Ada Game Kedua Lolos ke Olimpiade

Sebarkan artikel ini
Ketua Umum PSSI Erick Thohir bersama Menteri Pemuda dan Olahraga, Ario Bimo Nandito Ariotedjo atau Dito Ariotedjo mendatangi ke ruang ganti pemain Timnas U-23 Indonesia usai dikalahkan Uzbekistan dipertandingan semifinal Piala Asia U-23, Senin (29/4/2024) malam. (Kalimantanpost.com/Tangkapan layar Instagram erickthohir)

QATAR, Kalimantanpost.com – Usai dikalahkan Uzbekistan 0-2 dalam pertandingan semifinal Piala Asia U-23, Ketua Umum PSSI Erick Thohir bersama Menteri Pemuda dan Olahraga, Ario Bimo Nandito Ariotedjo atau Dito Ariotedjo mendatangi ke ruang ganti pemain Timnas U-23 Indonesia.

Menpora menyalami dan menepuk bahu pemain sambil membakar semangat tanding pemain supaya bisa bangkit diperebutan juara ketiga melawan Irak di Abdullah Bin Khalifa , Doha, Qatar, pada Kamis (2/5/2024) pukul 22.30 WIB.

“Mau menyerah atau fight back …,” Erick berulang kali yang diunggah diinstagram pribadinya, Selasa (30/4/2024).

Seluruh pemain pun menjawab: “Tetap fight back,” teriak Justin Hubner dan kawan-kawan.

Menteri BUMN pun terus memberi semangai agar para pemain kasih lihat bangsa yang kuat dan tak bisa ‘diinjak-injak’ lawan.

“Ini game kedua, yang penting memastikan kita lolos ke Olimpiade 2024 di Paris dengan merebut tempat ketiga. Ayo come on,
masih ada ada kita,” ujar Erick.

Ditambahkan mantan Presiden Klub Inter Milan menambahkan seluruh masyarakat Indonesia percaya pemain Timnas pasti bisa meraih tiket ke Olimpiade.

“Kalian pasti bisa. Pak Menpora ada disini. Presiden nonton kalian seluruh rakyat indonesia nonton. Kasih lihat kita bagus, tim kuat dan tak bisa diinjak-injak, tak mengeluh. Kita fight back,” tandasnya.

Disisi lain, Erick di dalam unggahan instagramnya juga menulis : “Dalam sepak bola kita belum berhasil mengalahkan Uzbekistan, namun kita menang dalam kebersamaan. Dan kemenangan ini tak ternilai harganya.”

“Kita semua akan terus bekerja keras kembali agar mampu meraih posisi ketiga dan bisa tampil di olimpiade. masih ada kesempatan untuk garuda mendunia,” tulis Erick. (ful/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Ini Bocoran Taktikal Shin Tae-yong Jelang Lawan Libya
Iklan