Iklan
Iklan
Iklan
BANUA KITAKotabaru

Event Organizer Putra Asli Kotabaru Sukses Gelar Pesta Pantai Pagatan

×

Event Organizer Putra Asli Kotabaru Sukses Gelar Pesta Pantai Pagatan

Sebarkan artikel ini
- Event Organizer (EO) asal Kotabaru sukses menggelar kegiatan Mappanre Ri Tasi'e di Kabupaten Tanah Bumbu, Sabtu (27/04/2024) malam. (Kalimantanpost.com/Repro humas Dinas Kominfo Kotabaru)

KOTABARU, Kalimantanpost.com –
Event Organizer (EO) asal Kotabaru sukses menggelar pesta spektakuler Mappanre Ri Tasi’e di Kabupaten Tanah Bumbu, Sabtu (27/0l4/2024) malam.

Perlu di ketahui, kiprah EO ini tidak diragukan lagi di Bumi Saijaan, bahkan sekarang mendapat kepercayaaan menggarap event besar tahunan dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten yang berjuluk “Bumi Bersujud Serabi Madinah”.

Seperti yang disampaikan, EO 58 Production, Kelly yang merupakan putra daerah Kotabaru yang sukses menggelar kegiatan event besar di daerah lain mengucapkan, terimakasih atas kepercayaan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu yang telah mempercayakan event tahunan ini kepada mereka.

“Kami limalapan production sangat berterimakasih sudah dikasih kepercayaan Pemerintah Daerah Tanah Bumbu dalam melaksanakan Pesta Pantai Mappanre Ri Tasi’e 2024 kepada kami, dan merasa sangat puas atas terselenggaranya dengan sempurna acara ini,” ucapnya.

Ditambahnya, kegiatan mlmappanre Ri Tasi’e mereka juga bersinergi dengam Instansi setempat.

“Kami juga berterimakasih untuk semua instansi yang telah bersinergi untuk project Mappanre Ri Tasi’e 2024 ini, insyaallah kedepannya segala kekurangan akan kami perbaiki,” tuturnya.

Perlu di ketahui, dalam event besar ini juga di meriahkan dengan sederet artis ibukota seperti, Jihan Audy, Salma Salsabil dan Band Armada. (nau/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Arus Balik Penumpang di Pelabuhan Samudera Batulicin Masih Sepi
Iklan