Iklan
Iklan
Iklan
POLITIKA

H Sahrujani Maju Balon Bupati HSU 2024-2029

×

H Sahrujani Maju Balon Bupati HSU 2024-2029

Sebarkan artikel ini
Dukungan kepada Sahrujani sebagai calon bupati HSU. (Kalimantan post com/narti)

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) H Sahrujani dirinya memastikan maju sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak yang dilaksanakan pada 27 November mendatang.

Kepastian politisi Golkar bertekat kembali mengabdikan daerah tempat kelahirannya, dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Hulu Sungai Utara tersebut setelah mendapatkan spanduk yang bergandengan dengan Bakal Calon Gubernur Kalsel Hj Raudatul Jannah, usai pembekalan caleq terpilih Golkar, Sabtu (20/04/2024) malam.

Bahkan, Sahrujani yang mengantongi dukungan penuh dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Kalsel dan Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) untuk maju Pilkada, setelah terjadi kekosongan jabatan yang dijabat Pj Bupati.

“Saat ini DPD Partai Golkar HSU dapat 10 kursi DPRD HSU pada Pemilu 2024 kemarin. Alhamdullilah kami mendapat amanah dan dibuatkan spanduk dinyatakan sebagai Bakal calon Bupati HSU,” ujarnya sambil menujukkan spanduk usungan Golkar.


Jadi, dengan mengalirnya dukungan dari masyarakat dan partai, maka ia pun yakin akan maju sebagai Balon Bupati HSU.

Saya sudah berdoa sama Allah SWT jika mendapatkan kebaikan meminta diperlancar dan sebeliknya," ujar Sahrujani lagi.

“Kita berharap hasil survei kami bagus. Dan niat kami kalau itu membuat kebaikan untuk HSU, semoga di bukakan jalan untuk mengabdikan diri ke Tanah Amuntai,” katanya.


Dengan begitu, dan niat yang bersih, Sahrujani mengaku dan bertekat akan terus menarik warga untuk tetap simpati di Partai Golkar.


“Tekad saya tidak hanya maju Bakal Calon Bupati HSU saja, namun juga untuk memenangkan Bakal Calon Gubernur Kalsel dari Partai Golkar,’’ demikian Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) H Sahrujani. (Nau/KPO-1)

Iklan
Baca Juga:  Birin-Muhidin Tak Puas dengan Dukungan 9 Partai
Iklan