Iklan
Iklan
Iklan
KALTENGKatingan

Kabul Mustiman Ketua LPTQ Katingan 2024 – 2028

×

Kabul Mustiman Ketua LPTQ Katingan 2024 – 2028

Sebarkan artikel ini
Kabul Mustiman dipercaya sebagai Ketua LPTQ Katongan periode 2024 -2-28. (kp/isnaeni)

Kasongan, KP – Musyawarah Daerah (Musda) VII Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Katingan, Sabtu (27/4/2024) di Gedung Sekretariat LPTQ Katingan di Kasongan.

“Saya bersyukur terpilih dan maaih dipercaya kembali sebagai ketua LPTQ Katingan periode 2024-2028 ” sebut Kabul Mustiman.

Dia mengucapkan terimakasih atas kepercayaan kembali menjadi ketua LPTQ Katingan, ” dan sejak tiga priode pada tahun 2016 menjadi ketua LPTQ Katingan hingga sekarang ini untuk menjadi yang ketiga kalinya dipercaya sebagai ketua LPTQ Kabupaten Katingan, ” ungkapnya.

Pada dasarnya, dirinya ingin kembali tak memimpin LPTQ karena sudah dua kali, dan bergantian dengan yang pengurus yang lainnya, ” Namun karena kemaslahatan umat membangun LPTQ dan pertimbangan bersama, serta kepentingan orang banyak menjadi kepengurusan organisasi keagamaan tak banyak yang mau, ” ucap Kabul Mustiman.

Dirinya berterimakasih dengan semua pengurus LPTQ dan selama kepengurusan yang aktif karena banyak kegaiatan dan tak hanya mendapat bantuan atau hibah saja, ” saya senang banyak sekali program, kegiatan dan perencanaan yang harus diraih kedepannyan dapat lebih fokus menyentuh kepentingan pembinaan umat di Katingan, ” bebernya.

Lanjutnya, LPTQ terus berupaya meningkatkan potensi dikembangkan santri dan anak -anak di bina sedangkan tenaga pembinanya dipersiapakan seperti rumah LPTQ sebagai pembina anak -anak di daerahnya masing- masing, ” kedepan LPTQ sangat penting ditengah masyarakat baik kegiatan di tingkat masyarakat hingga di kegiatan tingkat nasional sehingga perlu dilaksanakan setiap tahun dan perlu di support dana dan bekerjasama bangun LPTQ ini, serta pendataan dan pemanfaatan aset LPTQ kedepannya, ” timpalnya. (Isn/ K- 10)

Iklan
Baca Juga:  Bappedalitbang Gelar Pra Rakordalev Rencana Pembangunan Kalteng
Iklan