Iklan
Iklan
Iklan
HUKUM & PERISTIWA

Kapolresta Banjarmasin Berikan Penghargaan Kepada 20 Personil

×

Kapolresta Banjarmasin Berikan Penghargaan Kepada 20 Personil

Sebarkan artikel ini
Polresta Banjarmasin memberikan penghargaan kepada 20 personil yang berprestasi. Penghargaan tersebut diserahkan Kapolresta Banjarmasin langsung saat upacara kesadaran Nasional di halaman Mapolresta Banjarmasin, Rabu (17/4/2024). (Kalimantanpost.com/yuli)

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Polresta Banjarmasin memberikan penghargaan kepada 20 personil yang berprestasi.
Penghargaan tersebut diserahkan Kapolresta Banjarmasin langsun saat upacara kesadaran Nasional di halaman Mapolresta Banjarmasin, Rabu (17/4/2024).

Mereka mendapatkan penghargaan, karena keberhasilannya mengungkap kasus narkoba jenis ekstasi dan mengamankan pengemudi Brio yang sempat viral.

Menurut Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo, personil yang menerima penghargaan tersebut diantaranya dua personil dari Satuan Lalu Lintas dan 18 dari Satuan Narkoba.

“Penghargaan ini bagian dari Polri yang Presisi Win serta ucapan terima kasih saya dan institusi kita atas dedikasi serta pengabdian rekan-rekan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” jelas Sabana.

Dikatakan Kapolrsesta, pentingnya kerja keras dan komitmen personel dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian demi kebaikan bersama.

“Jangan pernah berhenti untuk berbuat yang terbaik,” pesannya.

Untuk diketahui pemberian piagam penghargaan kepada 18 personel Sat Narkoba Polresta Banjarmasin ini sendiri berkat keberhasilan mengungkap kasus peredaran penyalahgunaan Narkotika dengan barang bukti 13.697 butir extacy dengan berat keseluruhan netto 5.592,54 gram, serbuk extacy warna ungu dengan berat netto 178,27 gram, dan satu paket sabu-sabu dengan berat netto 0,65 gram.

Sementara itu, dua personil Sat Lantas atas keberhasilan mengamankan tersangka pengemudi mobil Brio yang sempat viral yang tidak kooperatif dan berusaha melarikan diri serta membahayakan masyarakat.

Dalan upacara tersebut turut dihadiri oleh Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, Perwira, Bintara dan ASN. (yul/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Terdakwa Hairan Mengakui Perbuatannya dan Menyesal
Iklan