Iklan
Iklan
Iklan
BANUA KITATanah Laut

Lepas Kafilah Tala ke MTQN di Tapin Pj Bupati Janjikan Umroh Bagi Juara Satu

×

Lepas Kafilah Tala ke MTQN di Tapin Pj Bupati Janjikan Umroh Bagi Juara Satu

Sebarkan artikel ini
PJ BUPATI TALA - H Syamsir Rahman melepas dan penyerahan bendera kafilah kepada ketua rombongan di Gedung Balairung Tuntung. (KP/Rizky)

Pelaihari, KP – Penjabat (Pj) Bupati Tanah Laut (Tala), H. Syamsir Rahman melepas keberangkatan kafilah Tala dalam mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran Nasional (MTQN) tingkat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) di Kabupaten Tapin.

Pelepasan ditandai dengan penyerahan bendera kafilah kepada ketua rombongan oleh Pj Bupati di Gedung Balairung Tuntung Pandang Pelaihari pada Kamis (25/04/2024).

Pj Bupati dalam sambutannya berjanji akan menghadiahi bonus bagi para peserta berupa umroh apabila berhasil menjadi juara satu.

“Bagi peserta Tala yang meraih juara satu akan diberangkatkan umroh. Bagi juara dua dan juara tiga juga akan mendapatkan umroh dengan catatan Kabupaten Tanah Laut menduduki tiga besar pada MTQN kali ini,” kata Pj Bupati.

Selanjutnya Pj Bupati mengungkapkan bahwa bonus yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tala sebagai motivasi kepada seluruh peserta untuk tampil maksimal.

“Bulatkan tekad dan hati untuk membawa nama Tanah Laut, kita jangan lagi hanya menjadi pelengkap, kita tunjukkan kepada kafilah lain bahwa Tanah Laut juga bisa menjadi pemenang,” lanjut Pj Bupati.

MTQN tingkat Kalsel di Tapin dijadwalkan akan dibuka pada 27 April 2024 dan akan ditutup pada 2 Mei 2024.

Tala memberangkatkan total 115 orang dengan lima orang peninjau, 14 orang pendamping, tiga orang pimpinan kafilah, 55 orang peserta, 19 orang pelatih, 17 orang official, satu orang sopir, dan satu tenaga dokumentasi. (rzk/K-6)

Iklan
Baca Juga:  39 Tahun Kecamatan Kalumpang Diperingati
Iklan