Iklan
Iklan
Iklan
BANUA KITAHulu Sungai Selatan

Mahasiswa STAI Darul Ulum Diberi Penyuluhan Hukum

×

Mahasiswa STAI Darul Ulum Diberi Penyuluhan Hukum

Sebarkan artikel ini
PEMBUKAAN - Penyuluhan Hukum Pemkab HSS bagi para mahasiswa STAI Darul Ulum Kandangan. (KP/M Hidayat)

Kandangan, KP – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar penyuluhan hukum, bagi mahasiswa-mahasiswi Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Darul Ulum Kandangan, Rabu (24/4/2024) di Aula Rakat Mufakat Sekretariat Daerah (Setda).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten HSS Muhammad Noor, membuka kegiatan yang diikuti mahasiswa program studi (Prodi) Hukum Keluarga Islam dan Hukum Tata Negara itu.

Kepala Bagian Hukum Setda Fitri, menjadi pemateri pada kegiatan tersebut. Kegiatan dilaksanakan bertujuan, untuk memberikan gambaran kepada para mahasiswa tentang studi yang dipelajari, serta mendukung kegiatan STAI Darul Ulum Kandangan.

Sekda Kabupaten HSS Muhammad Noor mengucapkan apresiasi, bagi STAI Darul Ulum Kandangan yang telah melakukan kerjasama dengan Bagian Hukum.

“Kerja sama seperti ini hendaknya dipertahankan terus dan dilaksanakan secara dua arah, agar bisa memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak. Keterlibatan pihak STAI khususnya melalui Prodi Hukum, diharapkan bisa memberikan sumbangsih perbaikan dan penyempurnaan produk hukum daerah,” harap Sekda.

Setelah mengikuti penyuluhan, mahasiswa akan melanjutkan dengan mempelajari dan meneliti berbagai produk hukum Pemerintah Daerah, yang berupa Perda maupun Peraturan Bupati di Bagian Hukum serta Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD). (tor/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Bupati Buka Konferensi Ke-XXII PGRI HSS
Iklan