Iklan
Iklan
Iklan
ADVETORIALBanjarmasinLensa BanjarmasinTRI BANJAR

Membludak Halaman Balai Kota Banjarmasin Diserbu Pencinta Bola

×

Membludak Halaman Balai Kota Banjarmasin Diserbu Pencinta Bola

Sebarkan artikel ini
MEMBUDAK- Diluar dugaan, Halaman Balai Kota Banjarmasin dipadati ribuan warga yang menyaksikan laga semifinal Timnas U-23 Indonesia VS Uzbekistan di ajang AFC Asia Cup 2024, Senin malam (29/04/2024). (KP/Diskominfotik)

Banjarmasin, KP – Diluar dugaan, Halaman Balai Kota Banjarmasin dipadati ribuan warga yang menyaksikan laga semifinal Timnas U-23 Indonesia VS Uzbekistan di ajang AFC Asia Cup 2024, Senin malam (29/04/2024).

Dari pantauam media ini, sejak pukul 20.00 Wita, para pecinta sepakbola ini sudah mulai berdatangan.

Aldi, salah satu warga Jalan A Yani Kecamatan Banjarmasin Timur mengaku sengaja datang lebih awal agar bisa mendapat tempat duduk di depan video tron.

Pemko Banjarmasin Mulai Verifikasi Faktual Sistem Merit Ibnu Ajak Seluruh Lapisan Masyarakat Menjaga Lingkungan Tarif Parkir di Banjarmasin Resmi Naik Pada Hari Ini DMDI Kalsel Siap Jalankan Program Penghafal Al Quran Pemuda 20 tahun itu mengaku dirinya sengaja datang ke nonbar yang diadakan Pemko Banjarmasin itu, karena ingin merasakan sensasi yang berbeda.

“Biar beda saja, karena kemarin nonton cuma di rumah. Tapi setelah kemarin ramai nonbar makanya ingin ikut merasakan euphoria piala asia ini,” ujarnya. Membludaknya para penonton yang hadir di halaman Balai Kota Banjarmasin ini lebih banyak jumlahnya dari nonbar sebelumnya. (Nau/KPO-1)

Iklan
Baca Juga:  Kolaborasi Ala Pemko Banjarmasin untuk Atasi Permasalahan Sosial
Iklan