Iklan
Iklan
Iklan
BanjarbaruTRI BANJAR

Menuju Kota Metropolitan Pemko Banjarbaru Gelar Musrenbang

×

Menuju Kota Metropolitan Pemko Banjarbaru Gelar Musrenbang

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin menyelenggarakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) untuk merumuskan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) tahun 2025-2045. (KP/Media Center)

Banjarbaru,KP- Pemerintah Kota Banjarbaru menyelenggarakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) untuk merumuskan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) tahun 2025-2045. Dihadiri oleh Wali Kota Banjarbaru, Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, seluruh Forkopimda Kota Banjarbaru dan seluruh Stakeholder terkait Senin (04/29/2024).

Tujuan diselenggarakannya Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) RPJPD Kota Banjarbaru Tahun 2025 – 2045 adalah untuk menghimpun beragam masukan dan saran guna meningkatkan kesempurnaan rencana pembangunan Kota Banjarbaru pada periode 20 tahun mendatang.

Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin menginginkan Kota Banjarbaru memiliki infrastruktur yang dapat memenuhi kebutuhan seluruh masyarakat, menciptakan kenyamanan bagi penduduk lokal serta pengunjung dari dalam maupun luar negeri.

“Kita ingin Kota Banjarbaru memiliki infrastruktur yang dapat melayani seluruh masyarakat sehingga nyaman bagi penduduk dan tamu yang datang dari dalam maupun luar negeri”ujarnya.

Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) yang akan disusun melalui MUSRENBANG ini diharapkan dapat menjadi landasan strategis bagi pembangunan Kota Banjarbaru menuju masa depan yang lebih baik, berkelanjutan, dan berdaya saing tinggi. (Dev/K-3)

Iklan
Baca Juga:  Tukar Pikiran Bersama Forum RT-RW Kota Banjarbaru
Iklan