Iklan
Iklan
Iklan
BANUA KITATanah Laut

Pasar Murah Penutup di Bulan Ramadan Hj Riski Yulia Syamsir Layani Warga secara langsung

×

Pasar Murah Penutup di Bulan Ramadan Hj Riski Yulia Syamsir Layani Warga secara langsung

Sebarkan artikel ini

Pelaihari, KP – Tidak terasa penghujung bulan Ramadan semakin dekat dan menyambut Idul Fitri 1445 Hijriah juga sudah didepan mata tidak terkecuali warga Tanah Laut yang mengisinya dengan berbelanja di pasar murah yang digelar di halaman Dinas Sosial Tanah Laut (Tala).

Pasar murah kali ini secara langsung dilayani oleh Pj Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Tala Hj. Riski Yulia Syamsir Rahman pada Rabu (3/4/2024) petang.

Gelaran pasar murah kali ini merupakan rangkaian pelaksanaan pasar murah yang akan dilaksanakan di Kabupaten Tala sebanyak 83 kali.

Bahan pokok atau bahan kebutuhan sehari-hari yang dijual di pasar murah ini dengan harga dibawah pasaran yang merupakan subsidi secara langsung oleh kepengurusan TP PKK Kabupaten Tala

Pj Ketua TP PKK Tala yang ditemui seusai melayani warga di pasar murah, menyampaikan agar kegiatan seperti pasar murah ini agar bisa tetap dilaksanakan karena pasti akan membawa manfaat bagi masyarakat khususnya di Tala.

“Semoga kegiatan hari ini bisa membawa keberkahan bagi kita semua apalagi sekarang kita sedang berada di bulan suci Ramadan,” ujar Pj Ketua TP PKK Tala ini.

Selanjutnya Pj Bupati Tanah Laut H. Syamsir Rahman yang juga berhadir di kegiatan pasar murah ini menyampaikan rasa senangnya ketika melihat warga Tala bisa bergembira menyambut Idul Fitri dengan bekal sembako yang dibeli dengan harga yang sangat murah.

“Kegiatan PKK seperti ini tentunya sangat membantu bagi masyarakat Tanah Laut,” kata Pj Bupati.

Pj Bupati juga menyampaikan bahwa kegiatan pasar murah ini dilaksanakan semata – mata untuk mencari pahala di bulan yang penuh rahmat ini.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada para pengurus TP PKK Tala yang selalu mempunyai kegiatan dan inovasi, saya berharap kegiatan di PKK ini tetap harus dilanjutkan di tahun-tahun yang akan datang,” kata Pj Bupati Tala.

Baca Juga:  Fokus Pemerintah Tekan InflasiSupply dan Demand Harus Seimbang

Tidak ketinggalan Pj Bupati juga mengatakan pasar murah akan tetap dilaksanakan demi menurunkannya angka inflasi khususnya di Kabupaten Tanah Laut. (rzk/K-6)

Iklan
Iklan