Iklan
Iklan
Iklan
Banjarmasin

Pasca Libur Lebaran, Kakanwil Kemenkumham Kalsel Pastikan Pelayanan Tetap Optimal

×

Pasca Libur Lebaran, Kakanwil Kemenkumham Kalsel Pastikan Pelayanan Tetap Optimal

Sebarkan artikel ini

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Selatan (Kalsel), Taufiqurrakhman, didampingi oleh para Kepala Divisi, Kepala Bagian Umum, dan Kepala Bagian Program dan Humas, melakukan kontrol dan monitoring lingkungan kerja Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel, Selasa (16/4/24).

Menyambut hari pertama kembali masuk ke kantor usai libur lebaran, Kakanwil memastikan kondisi kantor dan pegawai siap untuk kembali memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Dalam kunjungannya, Kakanwil secara detail meninjau lobby layanan serta ruang kerja setiap divisi guna memastikan seluruh kegiatan dan pekerjaan berjalan dengan baik dan lancar.

“Saat ini, kami sedang berupaya untuk memastikan bahwa semua sistem berjalan normal pasca-libur lebaran. Pelayanan kepada masyarakat harus tetap optimal,” ujar Taufiqurrakhman.

Selain melakukan peninjauan langsung, Kakanwil juga memanfaatkan kesempatan ini untuk bercengkrama dengan para pegawai, sembari mempererat silaturahmi dan memotivasi semangat kerja dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Kegiatan kontrol dan monitoring ini menjadi bagian dari komitmen Kemenkumham Kalsel dalam menjaga kualitas pelayanan publik serta kesejahteraan pegawai, sebagai upaya untuk mewujudkan visi dan misi Kemenkumham dalam menciptakan sistem peradilan yang efektif, efisien, dan berkeadilan bagi seluruh lapisan masyarakat. (KPO-1)

Iklan
Baca Juga:  Magister Pendidikan Uniska Bantu Sembako dan Al Quran pada Warga yang Terdampak Banjir
Iklan