Iklan
Iklan
Iklan
BanjarmasinTRI BANJAR

Pesta Pantai Mapanreritasi’e 2024 di Kemas Spektakuler Putra Daerah Kotabaru Dapat Standing Applouse Bupati

×

Pesta Pantai Mapanreritasi’e 2024 di Kemas Spektakuler Putra Daerah Kotabaru Dapat Standing Applouse Bupati

Sebarkan artikel ini
APLUS BUPATI- Event Organizer (EO) asal Kotabaru sukses menggelar kegiatan Mappanre Ri Tasi'e di Kabupaten Tanah Bumbu, Sabtu (27/04/2024) malam yang akhirnya mendaparkan upolus Bupati Tanah Bumbu. (KP/Humaseo59)

Banjarmasin, KP – Event Organizer (EO) asal Kotabaru sukses menggelar pesta spektakuler Mappanre Ri Tasi’e di Kabupaten Tanah Bumbu, Sabtu (27/0l4/2024) malam yang dikemas limalapan producton,mendapat standing applouse bupati Tanah Bumbu H Zairullah Ashar.

Perlu di ketahui, kiprah EO ini tidak diragukan lagi di Bumi Saijaan, bahkan sekarang mendapat kepercayaaan menggarap event besar tahunan dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten yang berjuluk “Bumi Bersujud Serabi Madinah”.

Seperti yang disampaikan, EO 58 Production, Kelly yang merupakan putra daerah Kotabaru yang sukses menggelar kegiatan event besar di daerah lain mengucapkan, terimakasih atas kepercayaan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu yang telah mempercayakan event tahunan ini kepada mereka.

“Kami limalapan production sangat berterimakasih sudah dikasih kepercayaan Pemerintah Daerah Tanah Bumbu dalam melaksanakan Pesta Pantai Mappanre Ri Tasi’e 2024 kepada kami, dan merasa sangat puas atas terselenggaranya dengan sempurna acara ini,” ucapnya.

Ditambahnya, kegiatan mlmappanre Ri Tasi’e mereka juga bersinergi dengam Instansi setempat. “Kami juga berterimakasih untuk semua instansi yang telah bersinergi untuk project Mappanre Ri Tasi’e 2024 ini, insyaallah kedepannya segala kekurangan akan kami perbaiki,” tuturnya.0

Perlu di ketahui, dalam event besar ini juga di meriahkan dengan sederet artis ibukota seperti, Jihan Audy, Salma Salsabil dan Band Armada. (nau/K-3)

Iklan
Baca Juga:  Persiapan Haul Guru Zuhdi Terus Berbenah, Panitia Sebut Tak Ada Undangan
Iklan