Iklan
Iklan
Iklan
BANUA KITATapin

Pj Bupati Jalin Silaturrahmi Melalui Open House Lebaran Pertama 

×

Pj Bupati Jalin Silaturrahmi Melalui Open House Lebaran Pertama 

Sebarkan artikel ini
Pj BUPATI TAPIN - Muhammad Syarifuddin bersama mantan wakil bupati Tapin H Syafrudin Noor pada open house di kediaman rumah Jabatan Bupati Tapin. (KP/Abdillah)

Rantau, KP – Momentum 1 Syawal 1445 Hijirah, Penjabat Bupati Tapin Muhammad Syarifuddin menggelar open house bertempat Rumah Jabatan Bupati Tapin. Rabu (10/4/2024) baru baru tadi.

Open house di hari pertama lebaran sengaja digelar dengan mengundang, para warga sekitar kediaman Bupati Tapin dan para mantan penjabat serta Penjabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin.

Pj Bupati Tapin Muhammad Syarifuddin di dampingi Istri  nampak menyambut satu persatu warga masyarakat untuk bersalam salaman sembari bermaaf-maafan di hari raya idul Fitri 1445 hijriah, tak terkecuali juga menyempatkan berfoto bersama sebagai kenang-kenangan.

Nampak hadir Mantan Bupati Tapin (dua periode)  HM Arifin Arpan  dan Istri dan Mantan Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor (Udin Ansyar), Kapolres Tapin AKBP Sugeng Priyanto bersama keluarga, Sekda Tapin Dr Sufiansyah, Ketua MUI Tapin H Hamdani dan lain lainnya.

Penjabat Bupati Tapin Muhammad Syarifuddin mengatakan bahwa sejak menjabat sebagai Penjabat Bupati Tapin selama 7 bulan, ini merupakan lebaran pertama yang mana turut serta dirayakan bersama dengan warga Kabupaten Tapin.

“Merayakan Idul Fitri 1445 hijriah pertama selaku penjabat Bupati Tapin untuk menggelar open house bersama warga masyarakat Tapin,” ucapnya.

Di akui Syarifuddin bahwa rumah dinas ini merupakan milik warga Kabupaten Tapin, sehingga sudah sepatutnya dimanfaatkan untuk kepentingan warga masyarakat Tapin, salah satunya kita adakan open house untuk bersama-sama merayakan hari raya idul Fitri 

“Rumah dinas ini akan kita manfaatkan sesuai kebutuhan warga Tapin, salah satunya pelaksanaan open house ini,” bebernya.

Syarifuddin berharap kepada masyarakat Kabupaten Tapin agar tidak segan – segan untuk datang berkunjung dan bersilaturahmi dengan dirinya, baik itu sekedar menyambung tali silaturahmi maupun untuk memberikan saran dan masukan untuk pembangunan Kabupaten Tapin menjadi lebih baik lagi.

Baca Juga:  Bupati Tapin Dianugrahi Proklim Tropi Utama Oleh Menteri LHK

“Kita selalu terbuka untuk masyarakat Tapin, tidak hanya open house saja, di hari hari biasa di kediaman Bupati Tapin ini bisa digunakan untuk bertamu atau bersilaturrahmi, memberikan saran dan masukan untuk kabupaten Tapin,” pungkasnya.

Gelaran open house dihibur dengan iringan musik panting shalawat berasal dari Tapin sendiri. (abd/K-6)

Iklan
Iklan