Iklan
Iklan
Iklan
KALTENGPalangka Raya

Pudjirustati Narang Daftar Diri Calon Bupati Pulang Pisau

×

Pudjirustati Narang Daftar Diri Calon Bupati Pulang Pisau

Sebarkan artikel ini
A.Teras Narang dampingi Pudjirustati saat mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Pulang Pisau. (Kalimantanpost.com/drt)

PALANGKA RAYA, Kalimantanpost.com – Di temani sang adik, Agustin Terang Narang yang dikenal mantan Gubernur Kalteng dua priode, Rustati Narang mendaftarkan dirinya di Kantor PDI-Perjuangab, sebagai calon Bupati Kabupaten Pulang Pisau, Senin (29/4/2024).

“Saya menemani Ibu Pudjirustaty Narang, beliau adalah Klkakak kandung saya, mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Pulang Pisau ke kantor Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kalimantan Tengah,” ujarnya.

Selain itu, ia mengaku sembari kesempatan bertemu teman-teman lama dan menyerahkan buku pemikiran terbarunya, yang ditulisnya sebagai senator setiap.tahun.

Diakuinya, secara pribadi, ia memberikan dukungan moril pada kakaknya yang sebagai pimpinan dan kader partainya, telah sukses meningkatkan kursi legislator PDI-P di daerah.

Begitu pun sebagai Kepala Daerah dia menilai, Pudjirustati telah menunjukkan kinerja positif dalam pembangunan daerah, baik sebagai pejabat Wakil Bupati, maupun sebagai Pj Bupati Kabupaten Pulang Pisau.

“Saya mendukung dan mendoakan yang terbaik untuk itikad beliau mengabdi kembali sebagai Bupati Kabupaten Pulang Pisau,bagi kemajuan daerah kita tercinta’, ucap Anggota DPD RI asal Kalteng ini.

Sementara itu, dari pantauan media, kedatangan Teras Narang dan Pudjirustaty Narang berbarengan dengan kedatangan Nadalsyah dan rombongan.
. Sebagai penghargaan Teras Narang diminta duduk di depan bersama Nadalsyah, bukan sebagai tim pendukung Nadalsyah.

Kedua tokoh diterima Sekretaris DPD PDI-Perjuangan Kalteng Sigit K Yulianto, Bendahara Partai Wiyatno, dan pengurus lainnya.(drt/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Gubernur Kalteng: Negara Wajib Hadir Atasi Kemiskinan
Iklan