Iklan
Iklan
Iklan
BalanganBANUA KITA

Putri Ariani Meriahkan Pembukaan Balangan Expo 2024

×

Putri Ariani Meriahkan Pembukaan Balangan Expo 2024

Sebarkan artikel ini
BUPATI BALANGAN - H Abdul Hadi saat menyampaikan sambutannya pada malam pembukaan Balangan Expo 2024. (KP/Srd)

Balangan, KP – Malam pembukaan Balangan Expo 2024 dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Balangan ke-21 berlangsung meriah. Pasalnya, setelah dibuka secara resmi oleh Bupati Balangan H Abdul Hadi, Balangan Expo 2024 yang digelar di area Bundaran Tugu Maritam komp perkantoran Pemkab setempat, Rabu (24/04/2024) artis ibu kota Putri Ariani yang jebolan America’n Got Talent (AGT) 2023.

Terlihat ribuan masyarakat nampak antusias hadir untuk menyaksikan penampilan dari Putri Ariani, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa turut memadati area Balangan Expo 2024.

Kegiatan Balangan Expo 2024 yang berlangsung kurang lebih enam hari itu akan akan mendatangkan sejumlah artis selain dari Putri Ariani seperti Kotak, Ifan vokalis Band Seventeen dan beberapa artis lainnya.

Bupati Balangan H Abdul Hadi dalam sambutannya mengatakan, tahun ini Balangan mendatangkan berbagai artis ibu kota untuk menghibur masyarakat. Salah satunya Putri Ariani.

“Jadi kami berharap dengan adanya artis-artis ibukota ini bisa menghibur masyarakat Balangan dan yang tidak kalah penting juga bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah, serta meningkatkan pelaku UMKM kita,” ujarnya.

“Semua kemeriahan dan kegembiraan itu diperuntukkan bagi kalian warga Balangan, sebagai apresiasi atas dukungan dan partisipasi dalam pembangunan Kabupaten Balangan,” katanya lagi.

Orang nomor satu di Banua Sanggam itu mengajak seluruh pengunjung untuk menjaga kemananan dan ketertiban untuk kelancaran Balangan Expo 2024.

“Kami harap masyarakat juga bisa menjaga ketertiban serta keamanan supaya semua bisa menikmati semua rangkaian acara dengan happy,” imbuhnya.

Acara pembukaan Balangan Expo 2024 selain dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Balangan Hj Sri Huriyati Hadi juga hadir unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Balangan dan sejumlah kepala OPD serta undangan lainnya. (srd/K-6)

Iklan
Baca Juga:  QR Code dan One Step Payroll Mudahkan Urusan BMD
Iklan