Iklan
Iklan
Iklan
BanjarbaruTRI BANJAR

Sekda Banjarbaru Ingatkan Calon Jemaah Haji Manfaatkan Waktu Dengan Baik

×

Sekda Banjarbaru Ingatkan Calon Jemaah Haji Manfaatkan Waktu Dengan Baik

Sebarkan artikel ini
MANASIK HAJI- Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, Said Abdullah saat menutup rangkain bimbingan manasik Haji bagi Jemaah Haji Kota Banjarbaru tahun 1445 H/2024 M. (KP/Devi)

Banjarbaru,KP- Rangkaian bimbingan Manasik Haji bagi Jemaah Haji Kota Banjarbaru tahun 1445 H/2024 M sudah berakhir, di Aula Gawi Sabarataan pada Minggu (28/04/2024).

Bimbingan manasik haji tersebut memberikan pemahaman tentang tata cara ibadah haji, tuntunan spiritual, serta persiapan fisik dan mental yang diperlukan dalam menjalani ibadah suci tersebut.

Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, Said Abdullah, memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kegiatan bimbingan manasik haji ini. Dengan menekankan pentingnya persiapan yang matang dan pemahaman yang mendalam bagi para jemaah haji, agar mereka dapat menjalankan ibadah haji dengan khidmat dan khusyuk.

“Kita harus bersyukur bahwa di sini dapat diselenggarakan manasik haji, karena tidak semua negara menyelenggarakannya. Manasik diperlukan agar para jamaah haji tidak kebingungan dan lancar dalam melaksanakan ibadah haji nantinya,” ucapnya.

Said, menambahkan ketika haji nanti jemaah dapat memanfaatkan waktu sebaik baiknya. (Dev/K-3)

Iklan
Baca Juga:  Bupati Beri Jawaban Atas Pemandangan Umum Fraksi
Iklan