Iklan
Iklan
Iklan
HEADLINEMartapura

Sekwan Kalsel M Zaini Haidiri Haul Datu Kelampayan ke-218

×

Sekwan Kalsel M Zaini Haidiri Haul Datu Kelampayan ke-218

Sebarkan artikel ini
Sekretaris DPRD Provinsi Kalimantan Selatan Muhammad Zaini menghadiri haul Syech Muhammad Arsyad Al Banjar ke-218 yang bertempat di mesjid Tuhfaturraghibin Dalam Pagar, Martapura Kabupaten Banjar. Senin (15/4/2024). (Kalimantanpost.com/Repro humasdprdkalsel)

MARTAPURA, Kalimantanpost.com – Sekretaris DPRD Provinsi Kalimantan Selatan Muhammad Zaini menghadiri haul Syech Muhammad Arsyad Al Banjar ke-218 yang bertempat di mesjid Tuhfaturraghibin Dalam Pagar, Martapura Kabupaten Banjar. Senin (15/4/2024).

Meski sempat diguyur hujan, namun tak menurunkan semangat jemaah untuk berhadir di haul salah satu ulama kharismatik ini.

Sekwan yang akrab disapa Jaini berpendapat, setiap peringatan haul di banua, para jemaah yang hadir tidak akan merasa lapar maupun haus.

Mengapa tidak, disepanjang jalan martapura lama hingga menuju mesjid, tersedia makanan maupun minuman secara gratis yang disediakan para masyarakat.

Jaini juga memberikan makanan dan minuman scara gratis yang dimotori Ibu Rizky Audina Jaini. Seusai acara, beliau berharap, haul ini menjadi momentum agar senantiasa terua meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan selalu menghormati para ulama.(nau/KPO-3)


Iklan
Baca Juga:  Lockdown Mandiri Ponpes Martapura Karena Permintaan Orang Tua Santri
Iklan