Iklan
Iklan
Iklan
HEADLINEHUKUM & PERISTIWA

Serdik Sespimti Polri Dikreg Ke-33 TA. 2024 dan Alumni Akpol 1999 Gelar Bansos

×

Serdik Sespimti Polri Dikreg Ke-33 TA. 2024 dan Alumni Akpol 1999 Gelar Bansos

Sebarkan artikel ini

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Polda Kalimantan Selatan bersama Polresta Banjarmasin menggelar kegiatan Praktek Kerja Dalam Negeri (PKDN) Serdik Sespimti Polri Dikreg Ke-33 TA 2024, Rabu (24/4/2024).

Dalam kegiatan tersebut juga menggelar bakti sosial yang di laksanakan Akpol 1999 dan Base 99 Kalsel di Kantor Kecamatan Banjarmasin Selatan, Jalan Tembus Mantuil, Kelurahan Kelayan Selatan, Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Bakti sosial dengan penyerahan ratusan paket sembako,b50 stand UMKM dan penyerahan satu kursi roda untuk penderita disabilitas kepada masyarakat serta penyerahan kartu BPJS kepada tukang becak, penggali kubur, guru ngaji dan marbot mesjid ini langsung di serahkan oleh Tim PKDN Serdik Sespimti Polri Dikreg Ke-33 TA. 2024 yang dipimpin Irjen Pol Abioso Seno Aji dan Brigjen Pol. Slamet Hariadibersama Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo.

Tak hanya itu, Tim PKDN Serdik Sespimti Polri Dikreg Ke-33 TA. 2024 dan Akpol 1999 serta Base 99 Kalsel juga melaksanakan pembukaan secara resmi pasar murah.

Menurut Irjen pol Abioso Seno Aji, kegiatan yang diprakarsai oleh Polda Kalsel bersama jajaran Polresta Banjarmasin dan pihaknya disini dari Sespimti Polri memang hadir dalam rangka mengikuti kegiatan PKDN.

“Tujuan kerja PKDN ini setidaknya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan semua stakeholder yang ada di Kalsel,” jelas Abioso.

Dikatakan Abioso lagi, persoalan yang terjadi selama ini diperlukan kerjasama dan saling bergandeng tangan untuk menyelesaikan suatu masalah, polisi tanpa adanya peran serta masyarakat tidak bisa menyelesaikannya.

“Jadi harus berjibaku bersama dengan stakeholder yang ada termasuk dukungan masyarakat,” ujarnya.

Kembali Irjen pol Abioso Seno Aji mengapresiasi dan mensyukuri dengan adanya diselipkan kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan dalam acara tersebut sangatlah bagus.

Baca Juga:  Dugaan Korupsi di PT Dok Perkapalan Kodja BahariPenyidik Kejati Minta Bantuan ITS Menilai Bangunan Dok

“Alhamdulilah semua kegiatan berjalan dengan lancar, tertib dan semua masyarakat juga ikut merasakan senang,” tutur Abioso.(Yul/KPO-3)

Iklan
Iklan