Iklan
Iklan
Iklan
OLAHRAGA

Tim Catur Kalsel kalahkan tim Kaltim Dalam laga ujicoba Pra Porwanas 2024

×

Tim Catur Kalsel kalahkan tim Kaltim Dalam laga ujicoba Pra Porwanas 2024

Sebarkan artikel ini
TIM CATUR : Kalsel kalahkan tim Kaltim. (Kp/ks)

BANJARMASIN, KP – Tim Catur PWI Kalsel secara meyakinkan berhasil menang 4-0 atas Tim Catur PWI Kaltim, dalam uji tanding pra Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIV Kalsel, yang rencananya akan digelar Agustus 2024 mendatang.

Tim Catur Kalsel yang terdiri dari H Lutfi Darlan, Zulkifli, Darma, dan Jimmy tersebut, semuanya menunjukan hasil positif, hingga mampu mengatasi para pecatur asal provinsi tetangga tersebut, Rabu (17/4)24) kemarin, di Banjarmasin.

Kemenangan ini bukan tanpa sebab. Itu tak lain dikarenakan atlet catur yang diturunkan tersebut, merupakan jawara pada Porwanas Jatim tahun lalu. Mereka saat itu berhasil meraih medali emas, pertama kalinya bagi kontingen Porwanas Kalsel.

Tak salah, atas prestasi tersebut, atlet catur Kalsel pun percaya diri saat beruji tanding dengan tim catur Porwanas PWI Kaltim.

Nantinya, di Porwanas Kalsel, Agustus 2024 mendatang, mereka menargetkan akan sapu bersih medali emas cabang catur.

Seperti diketahui, atlet cator PWI Kalsel sendiri, diperkuat Lutfi Darlan dan

Zulkifli dari Kalsel Pos, Darma dari Warta Niaga dan Jimmy dari media Seputar Kota.

Sementara, atlet catur PWI Kaltim diperkuat Abdul Rahman, Lukman, Jurmardi Salam.

Terpisah, H Luthfi Darlan mengaku sangat senang dan bangga atas keberhasilan tim catur Kalsel memenangkan pertandingan ujicoba melawan tim catur Kaltim.

‘’Kita harapkan hasil ujitanding ini, akan makin meningkatkan motivasi pecatur Porwanas Kalsel untuk tampil lebih maksimal pada ajang Porwanas bulan agustus 2024 mendatang,’’harapnya.

Sebelumnya dalam ajang Porwarda (Pekan Olahraga Wartawan Daeerah) Kalsel beberapa waktu lalu, H Luthfi, Darma, Zulkifli dan Jimmy juga menunjukkan prestasi menempati peringkat teratas. (nfr/k-9)

Iklan
Baca Juga:  Dispora Gelar Pelatihan YouthUp Skill Bidang Sosial Media.
Iklan