Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BanjarbaruTRI BANJAR

Aditya Ajak Siswa-Guru Wujudkan Sekolah Berkualitas, Kreatif, dan Inovatif

×

Aditya Ajak Siswa-Guru Wujudkan Sekolah Berkualitas, Kreatif, dan Inovatif

Sebarkan artikel ini
PEMBINA UPACARA- Wali Kota Banjarbaru H Aditya Mufti Ariffin saat hadir, menjadi pembina upacara di SMPN 2 Banjarbaru, dan menjadi rangkaian SKPD Mengajar Jenjang Sekolah Menengah Pertama Lingkup Kota Banjarbaru Tahun 2024. (KP/Devi)

Banjarbaru,KP– Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin, menjadi pembina upacara di SMPN 2 Banjarbaru, dan menjadi rangkaian SKPD Mengajar Jenjang Sekolah Menengah Pertama Lingkup Kota Banjarbaru Tahun 2024, Kamis (16/05/2024).

Aditya mengatakan, agar siswa selalu bersemangat meningkatkan disiplin untuk belajar. Mengingat SMPN 2 Banjarbaru adalah salah satu sekolah unggulan terfavorit di Kota Banjarbaru.

“Saya berharap anak-anak selalu bangga bisa bersekolah di SMPN 2 Banjarbaru,” katanya.

Dengan banyaknya torehan prestasi dan kreativitas yang sudah dilaksanakan oleh SMPN 2 Banjarbaru. Menjadikan sekolah adiwiyata ini, menjadi salah satu sekolah yang menjalankan program Cambridge.

” Kemarin ulun mendampingi ibu kepala sekolah serta beberapa murid untuk mengikuti sekolah kesiapsiagaan kependudukan tingkat nasional ini juga menjadi suatu kebanggaan untuk kita semua, mudah-mudahan torehan prestasi ini bisa terus dipertahankan, bisa terus ditingkatkan,” ucapnya.

Dengan kerja sama, kolaborasi, serta saling mendukung antara guru dan murid diharapkan mampu membantu cita-cita Pemerintah Kota Banjarbaru menjadi Kota Pendidikan.

“Mudah – mudahan ini bisa membawa kebaikan, membawa banjarbaru menjadi benar-benar Kota pendidikan, jadi peranan murid, peranan guru itu sangatlah penting, dan ulun berpesan kepada kita semua” pungkasnya. (Dev/K-3)

Iklan
Baca Juga:  Wali Kota Banjarbaru Berdayakan Ekonomi Masyarakat dari Tingkat RT
Iklan