Iklan
Iklan
Iklan
BanjarbaruTRI BANJAR

Aditya Lepas Kontingen Popda Banjarbaru Untuk Jadi Juara di HSS

×

Aditya Lepas Kontingen Popda Banjarbaru Untuk Jadi Juara di HSS

Sebarkan artikel ini
LEPAS KONTINGEN- Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin melepas kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) kota Banjarbaru untuk bertanding pada tihgkat Provinsi di Aula Gawi Sabarataan. (KP/Devi)

Banjarbaru,KP– Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin melepas kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) kota Banjarbaru untuk bertanding pada tihgkat Provinsi di Aula Gawi Sabarataan pada Jumat (10/05/24).

Ratusan peserta beserta pelatih, official, maupun tim medis kontingen POPDA kota Banjarbaru, akan bertanding di Kabupaten Hulu Sungai Selatan pada tanggal 13-19 Mei 2024 mendatang.

Adapun cabang olahraga yang akan diikuti kontingen Banjarbaru antara lain; Sepak Bola, Basket, Voli, Bulutangkis, Sepak Takraw, Pencak Silat, dan Tinju.

Pada perhelatan POPDA tingkat Provinsi sebelumnya kota Banjarbaru meraih peringkat 4, di tahun ini ditargetkan kenaikan peringkat minimal jadi peringkat kedua.

Aditya berpesan kepada seluruh kontingen untuk memiliki visi dan fokus yang baik untuk bertanding nanti, termasuk menjaga kesehatan, menjaga pola makanan, dan juga istirahat yang cukup dalam mempersiapkan diri sebelum pertandingan.

“Nutrisi dan kondisi fisik yang prima akan membantu kita dalam meraih hasil maksimal pada pertandingan nanti,” ujar Aditya.

Kemudian Aditya juga berpesan agar seluruh kontingen bisa saling menjaga solidaritas selama bertanding.

“Berikan yang paling maksimal saat berlaga, dan bawa harum nama Banjarbaru,”tambahnya.

Wali kota memberikan apresiasi jika kontingen berhasil minimal pada peringkat dua. Dan secara pribadi Aditya akan memberikan bonus pada atlet-atlet tersebut. (Dev/K-3)

Iklan
Baca Juga:  Dewan dan Pemko Belum Sepakati Draf Revisi Perda RTRW
Iklan