Iklan
Iklan
Iklan
BanjarbaruTRI BANJAR

Aditya : SKPD Kota Banjarbaru Bakal Masuk Ke sekolah

×

Aditya : SKPD Kota Banjarbaru Bakal Masuk Ke sekolah

Sebarkan artikel ini
APEL – Walikota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin memimpin apel memperingati Hari Pendidikan Nasional dan Hari Otonomi Daerah, Kamis (2/5/2024), di Lapangan Murjani. (KP/devi)

Banjarbaru, KP – Hari Pendidikan Nasional dan Hari Otonomi Daerah ke-XXVIII Tahun 2024 dilaksanakan apel yang dihadiri Wali Kota Banjarbaru, beserta para pejabat pemerintah, tokoh pendidikan, dan siswa sekolah di Lapangan dr Murdjani, Selasa (2/5/2024).

Apel ini menjadi momen berharga untuk merayakan pentingnya pendidikan dalam memajukan bangsa, sekaligus memperingati tonggak sejarah perjalanan otonomi daerah di Indonesia.

Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin mengatakan, nantinya jajaran SKPD hingga swasta akan masuk ke sekolah-sekolah mulai dari jenjang sekolah dasar (SD) hingga sekolah menengah pertama (SMP) akan dimulai pada Kamis (16/5/2024) mendatang.

“Ini salah satu bagian dari (implementasi) Merdeka Belajar,” ucapnya.

Selain itu, dalam rangka memperingati Hari Otonomi Daerah, Wali Kota Banjarbaru mengingatkan pentingnya peran serta aktif masyarakat dalam pembangunan daerah, serta mengapresiasi kontribusi semua pihak dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan Kota Banjarbaru. (dev/K-7)

Iklan
Baca Juga:  Wabup Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Murung Keraton
Iklan